Persib Pilih Bermain Di Si Jalak Harupat

Juma't, 02/07/2010 Persib 1297 hits


Persib Bandung kemungkinan besar bakal kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung pada saat menjamu Arema Indonesia pada leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, 22 Juli mendatang. Pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sendiri sudah meninjau langsung stadion yang akan digunakan untuk acara pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI/2010 ini.

"Kemarin (Rabu, red), kita sudah melihat langsung ke sana (Stadion Si Jalak Harupat, red)," kata Direktur Marketing PT PBB, Veby Permadi, ketika ditanya wartawan soal kemungkinan Persib kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat saat menjamu Arema, di sela-sela sesi latihan pagi Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (1/7).

PEMAIN Persib, Eka Ramdani (tengah) berusaha membelokkan bola ketika berhadapan dengan Wildansyah, saat latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (1/7).

Kendati demikian, Veby belum berani memastikannya, karena sejauh ini penggunaan kembali Stadion Si Jalak Harupat masih dalam tahap penjajakan. "Kita masih mengusahakannya. Insya Allah pertandingan lawan Arema bisa dilaksanakan di sana (Stadion Si Jalak Harupat, red)," jawabnya.

Seperti diketahui, karena dalam proses renovasi, Persib sempat memindahkan homebase-nya ke Stadion Siliwangi di pengujung Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 lalu. Persib mewacanakan kembali ke stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung tersebut dengan pertimbangan laga melawan Arema kemungkinan besar bakal menyedot animo bobotoh.

Dalam kesempatan itu, Veby juga mengungkapkan, tidak terlalu banyak perubahan kondisi Stadion Si Jalak Harupat pascarenovasi. Kalaupun ada yang baru, kaldron di sebelah selatan stadion. "kaldron itu dibuat permanen. Jadi kemungkinan pandangan penonton dari tribun selatan akan sedikit terganggu," katanya. (B.82)**

ref: GM

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Teddy Bear. Suatu hari, Presiden Theodore Roosevelt pergi berburu. Seekor beruang tertangkap dan diikat agar presiden dapat menembaknya, namun Presiden Roosevelt tidak mau membunuh beruang itu. Kisah ini menjadi terkenal ketika dilaporkan di surat kabar dan digambar dalam bentuk kartun. Seorang laki-laki bernama Morris Michtom memiliki toko permen dan alat-alat…


MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More