PERSIB PILIH BERMAIN DI SI JALAK HARUPAT

  • putragaluh
  • Juma't, 02/07/2010
  • Persib
  • 1561 hits

Persib Bandung kemungkinan besar bakal kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung pada saat menjamu Arema Indonesia pada leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, 22 Juli mendatang. Pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sendiri sudah meninjau langsung stadion yang akan digunakan untuk acara pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI/2010 ini.

"Kemarin (Rabu, red), kita sudah melihat langsung ke sana (Stadion Si Jalak Harupat, red)," kata Direktur Marketing PT PBB, Veby Permadi, ketika ditanya wartawan soal kemungkinan Persib kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat saat menjamu Arema, di sela-sela sesi latihan pagi Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (1/7).

PEMAIN Persib, Eka Ramdani (tengah) berusaha membelokkan bola ketika berhadapan dengan Wildansyah, saat latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (1/7).

Kendati demikian, Veby belum berani memastikannya, karena sejauh ini penggunaan kembali Stadion Si Jalak Harupat masih dalam tahap penjajakan. "Kita masih mengusahakannya. Insya Allah pertandingan lawan Arema bisa dilaksanakan di sana (Stadion Si Jalak Harupat, red)," jawabnya.

Seperti diketahui, karena dalam proses renovasi, Persib sempat memindahkan homebase-nya ke Stadion Siliwangi di pengujung Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 lalu. Persib mewacanakan kembali ke stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung tersebut dengan pertimbangan laga melawan Arema kemungkinan besar bakal menyedot animo bobotoh.

Dalam kesempatan itu, Veby juga mengungkapkan, tidak terlalu banyak perubahan kondisi Stadion Si Jalak Harupat pascarenovasi. Kalaupun ada yang baru, kaldron di sebelah selatan stadion. "kaldron itu dibuat permanen. Jadi kemungkinan pandangan penonton dari tribun selatan akan sedikit terganggu," katanya. (B.82)**

ref: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com