PERSIB-AREMA TAK BISA DI SI JALAK HARUPAT

  • putragaluh
  • Kamis, 08/07/2010
  • Persib
  • 1759 hits

Keinginan Persib Bandung untuk menjamu Arema Indonesia pada leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, dipastikan tidak akan terwujud. Pasalnya, pihak pengelola stadion milik Pemerintah Kab. Bandung ini tidak mengabulkan permohonan Panpel Persib lantaran mereka masih akan melanjutkan proses renovasi usai Porda XI/2010.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Rabu (7/7). "Berdasarkan informasi yang sudah saya dapatkan dari pihak pengelola, setelah Porda selesai, proses renovasi stadion akan dilanjutkan. Jadi, kita (Persib, red) belum bisa memakai Stadion Si Jalak Harupat pada saat menjamu Arema, 22 Juli nanti," kata Bram ketika dihubungi "GM", Rabu (7/7).

PEMAIN Persib, Maman Abdurahman (tengah) menggiring bola melewati Gilang Angga, saat latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (7/7).

Beberapa pekan sebelum Porda, Stadion Si Jalak Harupat memang sudah direnovasi. Namun, hingga penyelenggaraan Porda, beberapa bagian stadion tersebut belum selesai direnovasi. "Karena masih menjadi kewajiban pihak pengembang, proses renovasi katanya dilanjutkan setelah Porda," tandas Bram.

Dengan adanya penjelasan dari pihak pengelola, Persib kemungkinan besar akan tetap memakai Stadion Siliwangi sebagai tempat untuk menjamu Arema. "Karena Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa, maka kita akan mengajukan perizinan untuk Stadion Siliwangi. Mudah-mudahan tidak ada kendala," kata Bram.

Sebelumnya, Persib sudah kembali ber-home base di Stadion Siliwangi dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. (B.82)**

ref: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah !

Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com