PERSIB, 10 LAWAN 10

  • putragaluh
  • Sabtu, 10/07/2010
  • Persib
  • 1341 hits

Persib akhirnya tidak mendapatkan lawan untuk program uji tanding yang rencananya diselenggarakan pagi tadi di stadion Siliwangi. Dan sebagai gantinya, seluruh pemain Persib dibagi menjadi dua tim untuk memulai game internal.

 

Dengan minus Markus Haris Maulana yang masih ijin menunaikan ibadah umrah ditambah cedera Satoshi yang belum juga pulih seratus persen. Pertandingan terpaksa dilakukan dengan kondisi 10 pemain melawan 10 pemain dalam hanya satu babak.

Sepuluh pemain, tim A, di lapangan bagian utara adalah, Dedi Heryanto, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Christian Rene, Gilang Angga, Atep, Hariono, Eka Ramdani, Christian Gonzalez, dan Budi Sudarsono.

Persib Maung BandungSepuluh pemain sisanya, tim B, di lapangan bagian selatan adalah, Cecep Supriatna, Edi Hafid, Aji Nurpijal, Irwan Wijasmara, Wildansyah, Munadi, Chandra Yusuf, Cucu Hidayat, Jajang, dan Airlangga Sucipto.

Dalam pertandingan eksebisi ini, kesepuluhan yang dikiperi oleh Dedi mampu menang dengan skor 3-1. Masing masing gol diciptakan oleh Gilang Angga, Budi Sudarsono, dan Atep. Satu gol balasan tim B adalah milik Wildansyah.

“Ya, beginilah kalau kita tidak mendapatkan lawan uji coba. Dalam game intern ini saya memfokuskan permainan pada kerjasama tim,” ujar Robby Darwis setelah pertandingan.

Dalam kondisi lapang stadion Siliwangi yang tidak begitu baik, kedua kesepuluhan bermain dengan serius beberapa kali terdengar protes keras dari para pemain untuk keputusan hakim garis yang dianggap keliru. Hakim garis sendiri diperankan oleh para official.

Walaupun hanya game intern, pelatih Robby Darwis mencatat beberapa hal yang masih perlu diperbaiki. Pergerakan para pemain dalam menyerang dan akurasi passing termasuk didalamnya.

“Untuk memperbaiki hal tersebut, kita mungkin masih akan mengadakan pertandingan eksebisi dengan klub intern Persib. Waktunya kemungkinan hari rabu, atau beberapa hari sebelum kita berangkat ke Malang,” sebutnya.

Sementara itu, setelah sesi latihan selesai, Satoshi Otomo dengan didampingi seorang teman penerjemahnya, berbincang dengan Robby Darwis. Ia menjelaskan kondisi cedera otot paha belakangnya yang sudah membaik.

“Kondisi saya saat ini sudah semakin membaik, sekitar 80% dari keadaan fit. Untuk mulai berlatih penuh, kemungkinan saya bisa memulainya dari senin besok,” jelasnya namun dengan bahasa jepang yang lancar.

Cedera Satoshi adalah cedera lama yang pernah dialaminya ketika masih bermain di jepang. Dan kerap kambuh setelah melakukan pertandingan yang berat.

ref: simamaung.com

: tanpa label

KOMENTAR

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com