PERSIB: MARKUS MULAI BERLATIH KEMBALI

  • putragaluh
  • Selasa, 13/07/2010
  • Persib
  • 1717 hits

Penjaga gawang Persib Bandung, Markus Horison, sudah mulai bergabung dengan tim dalam latihan sore hari ini, Senin 22 Juli 2010, setelah ijin umroh selama 10 hari. Didampingi oleh pelatih kiper, Anwar Sanusi, Markus terlihat melahap materi latihan fisik secara khusus. Ia mengaku memang tidak melakukan latihan selama ijin 10 hari tersebut.

Markus Persib Bandung

“Badan memang terasa capai, terutama kaki yang terasa berat dan pegal-pegal. Ditambah dengan perjalanan yang melelahkan,” aku pemain yang mempunyai nama islam, Markus Haris Maulana tsb.

Namun begitu, pemain yang membatalkan jadwal syuting di salah satu stasiun televisi siang ini karena ada jadwal latihan tersebut, bertekad fokus membenahi kondisi fisiknya selama 3 hari kedepan, dan yakin, pada saat melawan Arema, kondisinya sudah kembali pulih seratus persen.

ref: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com