"Kick-off" Arema-Persib Dimajukan

Juma't, 16/07/2010 Persib 922 hits


PT Liga Indonesia (PT LI) akhirnya memutuskan, kick-off pertandingan Arema Indonesia kontra Persib Bandung akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Pertemuan kedua tim yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/7) ini merupakan leg pertama babak 8 Besar Piala Indonesia 2010.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Tim Persib, Yudiana, Kamis (15/7) malam. "Informasi terbaru dari BLI (PT LI, red) berdasarkan surat yang dikirim ke Arema, pertandingan akan digelar pada pukul 15.30 WIB," kata Yudiana.

Piala Indonesia 2010

Dengan adanya keputusan itu, kick-off pertandingan Arema kontra Persib itu dimajukan dari rencana semula pukul 21.00 WIB. Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM", keputusan PT LI tersebut diambil setelah kedua kubu merasa keberatan dengan jadwal kick-off yang dinilai terlalu malam.

Sebelum ada keputusan pasti dari PT LI tersebut, sempat juga tersiar kabar kalau big match Piala Indonesia 2010 ini akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB. "Sebelum ada surat resmi dari BLI, kita sempat mendapatkan informasi kalau pertandingan dimajukan pada pukul 19.00 WIB," tambahnya.

Dikatakan Yudiana, kendati pertandingan dimainkan pada sore hari, duel antara Arema dan Persib ini tetap akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Menanggapi dimajukannya jadwal kick-off pertandingan melawan Arema, pejabat pelatih Persib, Robby Darwis menyambutnya dengan positif. Menurutnya, keputusan untuk memajukan jadwal kick-off itu sesuai dengan keinginan Persib dan juga tuan rumah Arema.

"Sebelumnya, kita memang sangat keberatan jika harus main pada pukul 21.00 WIB. Sebab pada jam-jam seperti itu, biasanya para pemain sudah beristirahat. Itu butuh penyesuaian. Ternyata yang keberatan bukan hanya Persib, tapi juga Arema," tutur Robby yang ditemui "GM" di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung.

Dengan adanya keputusan pasti dari PT LI tersebut, Robby sudah membatalkan permintaannya untuk melakukan sesi latihan malam kepada Panpel Arema. "Kalau kick-off dimajukan, kita akan uji lapangan pada pagi hari saja seperti biasanya," ujar Robby. Sesi uji lapangan Persib akan dilakukan, Sabtu (17/7). (B.82)**

ref: GM

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di bawah ini ada sebuah daftar kegagalan dari orang yang semasa hidupnya mengalami banyak tantangan dan badai. 1831 - ia mengalami kebangkrutan dalam usahanya. 1832 - ia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. 1833 - ia kembali menderita kebangkrutan. 1835 - istrinya meninggal dunia. 1836 - ia menderita tekanan mental…

Cangehgar: Persib Lawan PSMS Medan


MUTIARA HADIST

Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.

Kepada Sebuah Mimpi

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More