"KICK-OFF" AREMA-PERSIB DIMAJUKAN

  • putragaluh
  • Juma't, 16/07/2010
  • Persib
  • 1293 hits

PT Liga Indonesia (PT LI) akhirnya memutuskan, kick-off pertandingan Arema Indonesia kontra Persib Bandung akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Pertemuan kedua tim yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/7) ini merupakan leg pertama babak 8 Besar Piala Indonesia 2010.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Tim Persib, Yudiana, Kamis (15/7) malam. "Informasi terbaru dari BLI (PT LI, red) berdasarkan surat yang dikirim ke Arema, pertandingan akan digelar pada pukul 15.30 WIB," kata Yudiana.

Piala Indonesia 2010

Dengan adanya keputusan itu, kick-off pertandingan Arema kontra Persib itu dimajukan dari rencana semula pukul 21.00 WIB. Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM", keputusan PT LI tersebut diambil setelah kedua kubu merasa keberatan dengan jadwal kick-off yang dinilai terlalu malam.

Sebelum ada keputusan pasti dari PT LI tersebut, sempat juga tersiar kabar kalau big match Piala Indonesia 2010 ini akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB. "Sebelum ada surat resmi dari BLI, kita sempat mendapatkan informasi kalau pertandingan dimajukan pada pukul 19.00 WIB," tambahnya.

Dikatakan Yudiana, kendati pertandingan dimainkan pada sore hari, duel antara Arema dan Persib ini tetap akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Menanggapi dimajukannya jadwal kick-off pertandingan melawan Arema, pejabat pelatih Persib, Robby Darwis menyambutnya dengan positif. Menurutnya, keputusan untuk memajukan jadwal kick-off itu sesuai dengan keinginan Persib dan juga tuan rumah Arema.

"Sebelumnya, kita memang sangat keberatan jika harus main pada pukul 21.00 WIB. Sebab pada jam-jam seperti itu, biasanya para pemain sudah beristirahat. Itu butuh penyesuaian. Ternyata yang keberatan bukan hanya Persib, tapi juga Arema," tutur Robby yang ditemui "GM" di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung.

Dengan adanya keputusan pasti dari PT LI tersebut, Robby sudah membatalkan permintaannya untuk melakukan sesi latihan malam kepada Panpel Arema. "Kalau kick-off dimajukan, kita akan uji lapangan pada pagi hari saja seperti biasanya," ujar Robby. Sesi uji lapangan Persib akan dilakukan, Sabtu (17/7). (B.82)**

ref: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Rukun Islam

Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com