MAUNG BANDUNG SIAP SERANG

  • putragaluh
  • Minggu, 18/07/2010
  • Persib
  • 1971 hits

Tidak peduli bermain di luar kandang, Persib Bandung siap tampil menyerang saat dijamu Arema, sore ini. Itu diakui pelatih Persib, Robby Darwis usai memimpin latihan timnya di stadion Kanjuruhan, kemarin pagi. "Kita akan main normal, dan seperti biasanya kita main offensive (menyerang),” ungkap Robby memastikan Persib tidak akan tampil bertahan pada pertandingan yang rencananya disiarkan langsung RCTI ini.

Jika mengacu pada latihan kemarin, tim berjuluk Maung Bandung ini tak bisa menurunkan dua gelandang terbaiknya. Sathosi mengalami cedera dan Eka Ramdhani yang datang menyusul ke Malang karena sebelumnya masih sakit. "Eka datang menyusul hari ini (kemarin) karena dia lagi sakit. Ya, kalau memungkinkan dia kita turunkan, tapi kalau tidak, mungkin hanya sebagai cadangan, sedangkan penggantinya, ada Cucu Hidayat dan Munadi,” terang Robby.

Persib Maung BandungMasih dengan skema 3-5-2, Persib mengandalkan serangannyapada striker oportunis, Christian Gonzales. Kemungkinan striker asal Uruguay ini akan berduet dengan Budi Sudarsono atau dengan Airlangga Sucipto. Secara keseluruhan, kubu Persib mengaku sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Arema. "Kita sudah siap lawan Arema, meski kita tidak ada persiapan khusus,” yakin asisten pelatih Persib, Anwar Sanusi. Untuk target, minimal Persib tak ingin kalah di kandang Arema. "Agar saat kita bermain di Bandung bisa lebih mudah, jadi disini kita tidak mau kehilangan poin,” sebut Anwar usai technical meeting di kantor Arema, kemarin siang. Sebelumnya, pada pertandingan putaran pertama Liga Super, Persib mampu menahan Arema imbang 0-0. Kebetulan kala itu, Arema yang menjalani sanksi Komdis PSSI, Maung Bandung Siap Serang bertanding tanpa penonton di stadion Kanjuruhan. Kali ini berbeda, lantaran ribuan Aremania bakal mendukung total Arema.

"Ada atau tidak adanya penonton, kita akan bermain seperti biasanya. Kehadiran penonton buat kita bukan sebagai beban, apalagi kita tahu Aremania adalah supporter yang paling sportif, dan mudah-mudahan besok mereka juga mendukung dengans portif,” harap Anwar. Sementara itu, mantan kipper utama Arema, Markus Haris Maulana, memilih tak banyak komentar saat ditemui Malang Post usai latihan. Kiper Persib ini hanay mengaku siap untuk menghadapi Arema, sore ini. "Saya tidak komentar dulu, yang penting kita cari poin disini. Saya sudah siap untuk pertandingan besok, itu saja,” sebut Markus terlihat sempat bergurau dengan asisten pelatih Arema, Joko Susilo sebelum meninggalkan Kanjuruhan.

re: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Saling Ukhuwah

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com