PERSIB SIAP BALAS KEKALAHAN

  • putragaluh
  • Rabu, 21/07/2010
  • Persib
  • 1086 hits

Persib Bandung berusaha melupakan kekalahan telak 0-3 dari Arema Indonesia di leg pertama Piala Indonesia 2010, Minggu (18/7) lalu. Bahkan "Maung Bandung" bertekad membayar kekalahan tersebut di Stadion Siliwangi, Kamis (22/7). Di laga nanti, Persib harus membayar defisit tiga gol dan menambah satu gol lagi untuk memastikan melaju ke semifinal.

"Kita harus melupakan kekalahan kemarin. Kita harus berjuang lagi untuk meraih kemenangan. Dan tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola," tegas pejabat pelatih Persib Bandung, Robby Darwis sesaat setelah tiba di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/7).

Piala Indonesia 2010

Diakui Robby, kekalahan 0-3 dari Arema memang membuat perjuangan Persib menjadi semakin berat. Namun Robby menegaskan, Persib tidak boleh meratapi kekalahan. Karena hal itu hanya akan membuat semakin terpuruk. "Persib harus bangkit. Kita akan berusaha sebaik mungkin," tuturnya.

Sayangnya pada leg kedua, gelandang Persib Bandung, Hariono dipastikan bakal absen, menyusul sanksi akumulasi kartu kuning. Pada laga melawan Arema, Hariono kembali memperoleh kartu kuning. Sebelumnya mantan pemain Deltas Sidoarjo ini juga telah menerima kartu kuning saat melawan Persita Tangerang di Babak 32 Besar. Selain itu, kondisi Eka Ramdani pun masih belum diketahui perkembangannya.

Menanggapi hal itu, asisten pelatih Persib Bandung, Yusuf Bachtiar mengungkapkan, akan berusaha memanfaatkan pemain yang ada. Karena Persib tetap harus bermain dan berusaha meraih kemenangan. "Masih ada pemain lain yang bisa diturunkan. Kita tetap harus bermain," katanya.

Senada dengan Robby, mantan Pemain Persib ini juga meminta agar tim tetap berjuang untuk lolos ke semifinal. "Kita akan berupaya membayar kekalahan kemarin. Apa pun hasilnya, yang terpenting kita harus berusaha," katanya.

Menurut rencana, untuk mempersiapkan diri melawan Arema, hari ini, Selasa (20/7), Persib akan kembali menjalani latihan di Lapangan UPI, Jln. Setiabudhi. (B.98)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Kepada Sebuah Mimpi

Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com