RENE: GOL SIA-SIA

  • putragaluh
  • Juma't, 23/07/2010
  • Persib
  • 1303 hits

Cristian Rene Martinezs boleh jadi pemain yang paling berjasa mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan 2-0 atas Arema Indonesia dalam leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, kemarin sore. Ia mencetak dua gol kemenangan Maung Bandung, di tengah kebuntuan yang dialami para penyerang. Tetapi hal itu tetap tak mampu mengantarkan Persib melaju ke babak semifinal. Dua gol yang dicetak Rene tetap membuat Persib kalah agregat (2-3), karena di leg pertama takluk 0-3.

Pemain asal Paraguay ini pun tak mampu menyembunyikan kekecewaannya ketika ditemui wartawan usai laga berakhir. "Ini percuma saja karena kita tetap kalah. Saya sama sekali tidak merasakan sebuah kesenangan karena cetak dua gol karena Persib tetap tidak bisa ke semifinal. Saya justru lebih kecewa karena dua gol yang saya buat sangat siasia,” terang eks defender Delta Putra Sidoarjo (Deltras) ini.

Cristian Rene MartinezsRene memang mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang layak berkiprah di tim sekelas Maung Bandung. Selain tampil kokoh di lini pertahanan, ia pun aktif membantu serangan ketika para striker yang buntu. Alhasil dua tandukannya masing- masing di menit 26 dan 75 berbuah gol. "Dua sundulan saya itu memang tidak terduga akan masuk.

Tetapi saya memang sengaja ketika ada bola mati harus bisa membantu ke depan. Akhirnya dengan kejelian rekan-rekan yang lain saya bisa menyelesaikannya menjadi gol. Tetapi sekali lagi, saya lebih senang tidak cetak gol tetapi Persib lolos,” lanjutnya. Dua gol tersebut merupakan yang perdana bagi Rene sepanjang kiprahnya bersama Persib. Semenjak bergabung di awal kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, pemain bernomor punggung 17 ini tak pernah membukukan gol.

Apakah ini gol perpisahan Rene bersama Persib? "Saya tidak mau memikirkan itu terlebih dahulu karena belum ada pembicaraan dengan pihak manajemen. Yang pasti, saya bisa bekerja dimanapun sekalipun itu tidak lagi bersama Persib. Saya siap dengan segala kemungkinan, yang pasti masih ingin bermain sepakbola,” pungkas Rene. Rene pun belum mau mengungkapkan rencananya dalam waktu dekat ini. Skuad Persib sendiri dipastikan bakal diliburkan dan kembali dibentuk untuk persiapan menyambut LSI 2010/2011. Sementara kontrak Rene dikabarkan berakhir September mendatang. "Saya tidak tahu, mungkin masih tetap di Bandung dulu. Sejauh ini saya belum mau memikirkan perpanjangan kontrak ataupun tawaran kontrak dari tim lain,” pungkas Rene.(bsf

sumber:radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com