Pembangkit Listrik Kuba Gunakan Energi Tebu

Selasa, 27/12/2011 Vivanews 813 hits


Pembangkit Listrik Kuba Gunakan Energi Tebu

Kuba berharap sekitar 30 persen energi mereka mampu dipenuhi dengan menggunakan tebu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Boerhaave, seorang dokter Belanda dan penulis buku "Elementa Chemiae", meninggal tahun 1738. Sebelum wafat ia meninggalkan sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art" (Rahasia paling mendalam dan satu-satunya dalam Seni Pengobatan). Buku tersebut dilelang, dan sang pemenang lelang yang telah mengeluarkan…

Cangehgar: Persib Lawan PSMS Medan


MUTIARA HADIST

Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.

Kepada Sebuah Mimpi

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More