RIBUAN BOBOTOH MERIAHKAN HUT KE 17 VIKING

  • putragaluh
  • Minggu, 25/07/2010
  • Persib
  • 1728 hits

HEBOHNYA, acara ini dimeriahkan hiburan musik dari band-band ternama serta para pemain Persib. Bahkan, tak tanggung-tanggun, acara ini melibatkan pejabat penting di Jabar, yakni Wagub Jabar Dede Yusuf dan Wali Kota Bandung Dada Rosada yang berkenan hadir pula.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB kemarin,benarbenar dikemas untuk memanjakan segenap anggota Viking. Di arena yang diseting sedemikian rupa itu, digelar pula pertandinagn futsal antara distrik Viking yang ada di Jabar. Tentunya, pihak panitia pun menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang.

Ribuan Bobotoh Meriahkan HUT ke 17 Viking Dimanjakan Hiburan Musik dan Seabrek Hadiah MenarikDi sudut lainnya, arena hiburan musik tak kalah hebohnya. Di atas panggung raksasa itu, tampil band-band kenamaan kota Bandung seperti Pas Band, Klopas, PHB, Marvels dan Supersonic.

Ketua Viking Heru Joko mengakui di ultahnya yang ke 17 ini, Viking ingin tampil beda dari yang sebelumnya. Kemeriahan acara tersebut sengaja disajikan untuk memberikan hadiah istimewa bagi anggota Viking yang selama ini setia mendukung Persib Bandung. Selain hiburan musik, bobotoh juga bisa bertatap muka danberinteraksi dengan para pemain idolanya, di antaranya Maman Aabdurahman, Atep, Eka Ramdhani, Wildansyah dan Nova Arianto serta striker Cristian Gonzales. Bahkan El loco julukan Cristian Gonzales, sejak pagi hari sudah terlihat nampak.dengan tanpa canggung lagi ia bercampur dengan ribuan bobotoh yang sudah lama menanti kedatangan mereka.(dnd

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com