Ribuan Bobotoh Meriahkan HUT Ke 17 Viking

Minggu, 25/07/2010 Persib 1460 hits


HEBOHNYA, acara ini dimeriahkan hiburan musik dari band-band ternama serta para pemain Persib. Bahkan, tak tanggung-tanggun, acara ini melibatkan pejabat penting di Jabar, yakni Wagub Jabar Dede Yusuf dan Wali Kota Bandung Dada Rosada yang berkenan hadir pula.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB kemarin,benarbenar dikemas untuk memanjakan segenap anggota Viking. Di arena yang diseting sedemikian rupa itu, digelar pula pertandinagn futsal antara distrik Viking yang ada di Jabar. Tentunya, pihak panitia pun menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang.

Ribuan Bobotoh Meriahkan HUT ke 17 Viking Dimanjakan Hiburan Musik dan Seabrek Hadiah MenarikDi sudut lainnya, arena hiburan musik tak kalah hebohnya. Di atas panggung raksasa itu, tampil band-band kenamaan kota Bandung seperti Pas Band, Klopas, PHB, Marvels dan Supersonic.

Ketua Viking Heru Joko mengakui di ultahnya yang ke 17 ini, Viking ingin tampil beda dari yang sebelumnya. Kemeriahan acara tersebut sengaja disajikan untuk memberikan hadiah istimewa bagi anggota Viking yang selama ini setia mendukung Persib Bandung. Selain hiburan musik, bobotoh juga bisa bertatap muka danberinteraksi dengan para pemain idolanya, di antaranya Maman Aabdurahman, Atep, Eka Ramdhani, Wildansyah dan Nova Arianto serta striker Cristian Gonzales. Bahkan El loco julukan Cristian Gonzales, sejak pagi hari sudah terlihat nampak.dengan tanpa canggung lagi ia bercampur dengan ribuan bobotoh yang sudah lama menanti kedatangan mereka.(dnd

sumber: radarsukabumi

: tanpa label


Persib: Gonzales Masih Teratas

Juma't, 04/06/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Undang-undang Sekolah tahun 1647 di Massachussets mewajibkan bahwa setiap desa dengan penduduk di atas 50 kepala keluarga harus membangun sebuah sekolah, atau menghadapi denda sebesar 5 pound. Dari undang-undang inilah berkembang sekolah dasar di Amerika Utara, dan terbentuk "gerakan wajib belajar" pertama di dunia.

Let it Go versi Indonesia "Lepaskan" (Let it Go - From Frozen)


MUTIARA HADIST

Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."

Itulah Fisabilillah ..

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More