KONSORSIUM BANTAH TEKEN KONTRAK DARKO

  • putragaluh
  • Minggu, 25/07/2010
  • Persib
  • 1392 hits

Pihak Konsorsium akhirnya memberikan bantahan terkait isu penandatanganan kontrak Daniel Darko Janackovic sebagai Pelatih Persib Bandung untuk Liga Super Indonesia 2010/2011 beberapa waktu lalu. Melalui perwakilannya Ari D Sutedi, Konsorsium memastikan pernyataan resmi tentang siapa yang menjadi Arsitek Maung Bandung baru akan berlangsung Senin malam (26/7) nanti.

Saya tidak mau banyak komentar, kita harus menghormati kesepakatan antara direksi, komisaris dan manajemen, dimana kepastian siapa pelatih, pemain dan rencana program Persib ke depan baru akan diketahui Senin malam, ungkap Ari. Ari mengatakan tulisan yang memuat pernyataan Darko di situs jejaring pertemanan, hanyalah ulah oknum tidak bertanggung jawab. Darko pun, lanjut Ari, tidak pernah mengirimkan sms yang berisi pengakuan sudah resmi menjabat pelatih Persib.

Kalimat di account facebook atas Darko-Daniel Janackovic tertulis, I LL DO MY BEST FOR MY NEW CLUB PERSIB BANDUNG MY FIRST AND LAST CLUB IN INDONESIA...START 29 JULY 2010.... (Saya akan melakukan yang terbaik untuk klub baru saya PERSIB BANDUNG, Klub pertama dan terakhir saya di Indonesia. Mulai 29 Juli 2010). Dilanjutkan dengan kalimat, I CAN TELL YOU NOW WE ARE TOGHETER FOR A LONG TIME. SUCCES FOR BOBOTOH-VIKING AND PERSIB BANDUNG ALL PARIS BY JAVA. (Saya bisa katakan bahwa sekarang kita bersama untuk waktu yang lama. Sukses bagi bobotoh-Viking dan Persib Bandung).

Daniel (Darko) tidak bikin pernyataan seperti itu di facebook dan tidak pernah mengirimkan sms tentang hal yang sama kepada orang lain. Itu bukan facebooknya Daniel. Yang benar facebooknya yang memuat foto Daniel yang pakai jas dan temannya sudah sekitar 5 ribu orang, jelas Ari. Ari memastikan, Darko merupakan sosok yang sangat konsen terhadap Persib. Bahkan, lanjutnya, pelatih berkebangsaan Prancis ini rela menampik tawaran dari tim di Swiss demi berkiprah bersama Maung Bandung. Ia berharap, di masa yang akan datang tidak ada lagi peristiwa serupa. Ke depan jangan sampai terjadi lagi peristiwa semacam ini. Harusnya jangan sampai terjadi lagi provokasi seperti ini di internet, harap Ari.

Sementara terkait kabar ketidakharmonisan di tingkat elit Maung Bandung perihal perekrutan pelatih asal Prancis ini, dibantah tegas oleh Ari. Menurutnya semua pihak terlibat dalam memikirkan Maung Bandung. Tapi dari perbedaan pemikiran tersebut muaranya sama yakni menginginkan Persib untuk lebih maju lagi. Antara komisaris, saya, pa Umuh, Pa Zainuri dan yang lainnya pasti ada perbedaan pemikiran. Hal seperti itu dalam sebuah perusahaan sudah biasa. Tapi yang pasti kita semua menginginkan Persib punya tim yang bagus dan entertain. Dengan demikian bobotoh akan senang dan memiliki kebanggaan, ungkap Ari.(bsf

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah !

Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com