Budi Siap Hengkang Dari Persib

Selasa, 27/07/2010 Persib 1062 hits


Budi Sudarsono nampaknya bersikap realistis terkait perpanjangan kontrak di tim Persib Bandung. Striker berjuluk Ular Piton ini mengaku siap meninggalkan Maung Bandung jika manajemen ogah memperbaharui kontrak baru. Penyerang langganan Timnas Indonesia ini akan merespons positif tawaran dari tim lain.”Sebagai pemain saya harus siap meninggalkan Persib jika memang ada klub lain yang
menginginkan saya,” tegasnya.

Budi SudarsonoKarier Budi meredup bersama Persib. Ia yang didatangkan dari Sriwijaya FC tak kunjung menunjukan performa terbaiknya. Budi Justru menorehkan rapor merah karena sering dicap sebagai pemain yang indisipliner, termasuk kartu merahnya yang menyebabkan Persib mengubur tiket ke kompetisi Asia usai dikalahkan Persitara 2-1, diakhir kompetisi. Manajemen sendiri sempat berang, dan memberikan sanksi tegas berupa skorsing selama beberapa hari.

Budi pun akhirnya kembali memperkuat tim di babak perempatfinal Piala Indonesia (PI) 2010 kala Persib menantang Arema Indonesia.

“Saya harus tetap bermain bola meskipun nanti tak di Persib lagi. Saya harus siap secara mental jika
tak dipertahankan manajemen. Semuanya tergantung manajemen Persib saja, yang jelas saya harus
menentukan sendiri masa depan karier saya,”lanjutnya.

Hingga Senin (26/7) Budi mengaku sudah dihubungi beberapa tim salah satunya Persik Kediri. Ia pun belum menentukan sikap, karena ingin terlebih dahulu melihat keseriusan tim yang menghubunginya tersebut. Budi enggan berkomentar banyak saat ditanya kemungkinan bertahan di Maung Bandung. “Saya siap main lebih baik lagi di klub mana pun juga musim depan. Tapi yang jelas, saya harus cepat menentukan langkah untuk musim depan,” pungkasnya.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label


Umuh: Semua Sudah Selesai

Sabtu, 28/08/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Sejenis spesies bunga laut, yang disebut bunga laut merah, dapat dicacah-cacah dan dicincang dengan melewati sebuah saringan hingga badannya terpotong atas ribuan bagian halus. Walau begitu, hewan ini tidaklah mati. Saat air diendapkan, masing-masing bagian potongan akan bergerak mendekat dan menyusun diri. Dalam beberapa jam, bunga laut tadi akan menyatu…

Wayang Golek: Bonge Beak Ku Sorangan


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Saling Ukhuwah

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More