BUDI SIAP HENGKANG DARI PERSIB

  • putragaluh
  • Selasa, 27/07/2010
  • Persib
  • 1412 hits

Budi Sudarsono nampaknya bersikap realistis terkait perpanjangan kontrak di tim Persib Bandung. Striker berjuluk Ular Piton ini mengaku siap meninggalkan Maung Bandung jika manajemen ogah memperbaharui kontrak baru. Penyerang langganan Timnas Indonesia ini akan merespons positif tawaran dari tim lain.”Sebagai pemain saya harus siap meninggalkan Persib jika memang ada klub lain yang
menginginkan saya,” tegasnya.

Budi SudarsonoKarier Budi meredup bersama Persib. Ia yang didatangkan dari Sriwijaya FC tak kunjung menunjukan performa terbaiknya. Budi Justru menorehkan rapor merah karena sering dicap sebagai pemain yang indisipliner, termasuk kartu merahnya yang menyebabkan Persib mengubur tiket ke kompetisi Asia usai dikalahkan Persitara 2-1, diakhir kompetisi. Manajemen sendiri sempat berang, dan memberikan sanksi tegas berupa skorsing selama beberapa hari.

Budi pun akhirnya kembali memperkuat tim di babak perempatfinal Piala Indonesia (PI) 2010 kala Persib menantang Arema Indonesia.

“Saya harus tetap bermain bola meskipun nanti tak di Persib lagi. Saya harus siap secara mental jika
tak dipertahankan manajemen. Semuanya tergantung manajemen Persib saja, yang jelas saya harus
menentukan sendiri masa depan karier saya,”lanjutnya.

Hingga Senin (26/7) Budi mengaku sudah dihubungi beberapa tim salah satunya Persik Kediri. Ia pun belum menentukan sikap, karena ingin terlebih dahulu melihat keseriusan tim yang menghubunginya tersebut. Budi enggan berkomentar banyak saat ditanya kemungkinan bertahan di Maung Bandung. “Saya siap main lebih baik lagi di klub mana pun juga musim depan. Tapi yang jelas, saya harus cepat menentukan langkah untuk musim depan,” pungkasnya.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com