Budi Siap Hengkang Dari Persib

Selasa, 27/07/2010 Persib 1086 hits


Budi Sudarsono nampaknya bersikap realistis terkait perpanjangan kontrak di tim Persib Bandung. Striker berjuluk Ular Piton ini mengaku siap meninggalkan Maung Bandung jika manajemen ogah memperbaharui kontrak baru. Penyerang langganan Timnas Indonesia ini akan merespons positif tawaran dari tim lain.”Sebagai pemain saya harus siap meninggalkan Persib jika memang ada klub lain yang
menginginkan saya,” tegasnya.

Budi SudarsonoKarier Budi meredup bersama Persib. Ia yang didatangkan dari Sriwijaya FC tak kunjung menunjukan performa terbaiknya. Budi Justru menorehkan rapor merah karena sering dicap sebagai pemain yang indisipliner, termasuk kartu merahnya yang menyebabkan Persib mengubur tiket ke kompetisi Asia usai dikalahkan Persitara 2-1, diakhir kompetisi. Manajemen sendiri sempat berang, dan memberikan sanksi tegas berupa skorsing selama beberapa hari.

Budi pun akhirnya kembali memperkuat tim di babak perempatfinal Piala Indonesia (PI) 2010 kala Persib menantang Arema Indonesia.

“Saya harus tetap bermain bola meskipun nanti tak di Persib lagi. Saya harus siap secara mental jika
tak dipertahankan manajemen. Semuanya tergantung manajemen Persib saja, yang jelas saya harus
menentukan sendiri masa depan karier saya,”lanjutnya.

Hingga Senin (26/7) Budi mengaku sudah dihubungi beberapa tim salah satunya Persik Kediri. Ia pun belum menentukan sikap, karena ingin terlebih dahulu melihat keseriusan tim yang menghubunginya tersebut. Budi enggan berkomentar banyak saat ditanya kemungkinan bertahan di Maung Bandung. “Saya siap main lebih baik lagi di klub mana pun juga musim depan. Tapi yang jelas, saya harus cepat menentukan langkah untuk musim depan,” pungkasnya.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label


Persib Latihan Di Pangandaran

Selasa, 15/06/2010

Persib: Daniel Darko Berbicara

Senin, 28/06/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Empat hari setelah Presiden John F.Kennedy dilantik, tepatnya tanggal 24 Januari 1961, sebuah pesawat B-52 meledak diatas Goldsboro, North Caroline, Amerika Serikat, membunuh tiga dari delapan awaknya, serta melepaskan dua buah bom nuklir yang masing-masing berkekuatan 24 Megaton. Bandingkan dengan seluruh bom yang dijatuhkan Sekutu di atas Jerman dan Jepang…


MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More