PERSIB: JANGAN SERBA MENDADAK!

  • putragaluh
  • Selasa, 27/07/2010
  • Persib
  • 1335 hits

Manajemen Persib Bandung sudah menyatakan diri bakal lebih serius mempersiapkan tim pada musim 2010/2011 ini. Manajemen mengaku mepetnya waktu persiapan di musim lalu sebagai biang kegagalan merengkuh gelar juara LSI 2009/2010.

Musim lalu, segala sesuatunya memang serba mendadak. Bahkan Jaya Hartono sebagai pelatih muncul, saat persiapan tinggal menyisakan waktu satu bulan. Pada pertngahan jalan, kinerja Jaya yang kurang gemilang serta banyaknya tuntutan, membuat pelatih asal Medan tersebut memilih mundur.

Persib Maung BandungPerekrutan Pemain pun terkesa terburuburu. Alhasil, keberhasilan merekrut duo Thailand Suchao Nutnum dan Shintaweechai "Kosin” Hatthairatanakool hanya bisa dinikmati separuh musim. Pengganti Suchao yakni Satoshi Otomo malah menjadi salah satu rekrutmen gagal Maung Bandung musim ini. Hasilnya, hanya bisa duduk di peringkat keempat LSI, turun dari musim lalu yang bisa duduk di peringkat ketiga.

Musim ini, jauh-jauh hari jelang LSI kembali bergulir sudah muncul nama Daniel Darko Janackovic. Tetapi, hal itu malah menimbulkan polemik tersendiri. Darko yang datang berdasarkan pendekatan
konsorsium, membuat Manajer Umuh Muhtar berang.

Meskipun demikian Umuh sendiri mengakui persiapan kali ini harus jauh lebih baik dari musim lalu. Pasalnya, target juara yang gagal pada musim lalu, terus diusung manajemen dan konsorsium pada musim nanti. "Kita tetap mengejar juara, karena tuntutannya kan itu.

Makanya, pelatih dan pemain yang terbaik yang kita cari,” jelasnya. Pria yang juga menjabat Dirut PT PBB ini lebih cenderung memilih Robert Rene Albers ketimbang Darko sebagai pelatih.

Umuh menilai, Rene telah mampu mengantarkan Arema Indonesia menjadi jawara LSI 2009/2010. "Lebih dari itu, dia punya program jangka panjang bagi tim. Saya sudah menghubunginya dan dia bilang juga mau ke Persib,” jelas Umuh. Terlepas dari siapapun pelatih yang akan disepakati konsorsium dan manajemen, namun Umuh mengisyaratkan akan menyerahkan sepenuhnya wewenang dan tanggungjawab pencarian pemain kepada pelatih. Dia menyatakan, manajemen hanya menjadi jembatan antara pelatih dan calon pemain.

"Karena nanti soal tim akan jadi tanggungjawab pelatih. Makanya, yang mencari pemain sepenuhnya akan diserahkan kepada pelatih. Kalau ada apaapa, pelatih harus siap bertanggungjawab. Karena dia punya target dan program sendiri yang disepakati manajemen,” bebernya.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Kekuatan Sholat Dhuha

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com