PERSIB: GONZALEZ PERGI

  • putragaluh
  • Rabu, 28/07/2010
  • Persib
  • 1776 hits

Mesin gol Persib Bandung di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, Cristian Gonzalez akhirnya bakal hengkang! Manajer Persib Umuh Muhtar mengaku sulit mempertahankan El Loco, karena tidak masuk kriteria pemain yang diinginkan pelatih baru Daniel Darko Janackovic.

"Ya saya harus bagaimana lagi dan tidak bisa apa-apa karena Darko memang tidak menginginkan Gonzalez. Mungkin memang ada rencana lain yang akan dilakukan Darko, dan saya harap semua pihak bisa mengerti dengan keputusan ini,”ujar Umuh, kepada wartawan di Bandung, sore kemarin.

GonzalesUmuh mengaku sudah berusaha meyakinkan Darko tentang kualitas seorang Gonzalez. Ia pun secara pribadi masih menganggap eks striker Persik Kediri tersebut sebagai pemain berkualitas mumpuni di level Kompetisi Indonesia. Hanya saja, lanjut Umuh, keputusan soal perekrutan pemain merupakan hak mutlak seorang pelatih.

"Posisi saya memang sebagai manajer, tetapi saya tidak ingin melakukan bentukintervensi apapun. Yang pasti, saya harus menyerahkan sepenuhnya persoalan pemain kepada pelatih karena yang paling tahu kebutuhan tim seperti apa,”imbuh Umuh.

Selain Gonzalez Umuh memastikan Cristian Rene Martinez pun bakal terdepak. Ia memaparkan, Darko sudah mengantongi 3 nama pemain asing yang bakal didatangkan untuk memperkuat Maung Bandung musim depan. Saat ditanya identitas para pemain tersebut, Umuh mengaku tidak tahu.

"Saya sangat tidak tahu siapa pemain yang ingin didatangkan Darko. Bahkan ke tiga pemain asing itu kemampuannya masih saya ragukan, karena belum pernah berkiprah di Indonesia. Tetapi tunggu saja, kita lihat bagaimana kualitas mereka,”paparnya.

Pria yang juga menjabat Dirut PT Persib Bandung Bermartabat ini kembali mempertanyakan wawasan Darko tentang kompetisi di Indonesia. Umuh mengaku kaget ketika Darko tidak mengetahui pemain asing sekelas Zah Rahan yang begitu bersinar di LSI.

"Begitupun dengan Aldo Barreto yang jadi top skor musim lalu, Darko tidak tahu,”ujarnya. "Tetapi secara pribadi saya berharap Zah Rahan tetap direkrut karena punya kualitas sangat baik. Dia sudah tidak diragukan lagi, karena kemampuannya sangat berpengaruh terhadap prestasi Sriwijaya. Semoga Darko bisa mengetahui seperti apa kualitas Zah Rahan,”(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com