HARI INI, SKUAD PERSIB DIUMUMKAN

  • putragaluh
  • Senin, 02/08/2010
  • Persib
  • 3071 hits

Teka-teki pemain yang akan menjadi pilar Persib Bandung musim 2010/2011 sepertinya akan segera terjawab. Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan nama-nama pemain Persib Bandung musim depan, Senin (2/8) hari ini."Tentang masalah tersebut (pengumuman pemain, red) akan kita lakukan besok (hari ini, red). Pokoknya besok akan ada berita tentang pemain yang akan menjadi skuad Persib Bandung," ujar Manajer Persib Bandung sekaligus Direktur Umum PT Persib Bandung Bermartabat, H. Umuh Muchtar saat dihubungi "GM" melalui telepon selulernya, Minggu (1/8) malam.

Meski demikian, Umuh masih menutup rapat tentang nama-nama pemain yang akan direkrut Persib Bandung. Ia akan membeberkan hal tersebut secara langsung, Senin (2/8).

Persib Maung Bandung"Tunggu saja besok (hari ini, red)," ungkapnya.

Terkait perburuan dua penggawa Pelita Jaya Karawang, M. Ridwan dan Supardi, Umuh mengakui pihaknya masih terus melakukannya. Sampai saat ini, ia masih melakukan kontak dengan dua pemain tersebut.

"Kita masih melakukan kontak, baik dengab M. Ridwan maupun Supardi. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan soal harga," katanya.

Dijelaskan Umuh, saat melakukan pembicaraan dengan M. Ridwan dan Supardi, keduanya menyatakan ketertarikan untuk bergabung dengan Persib musim ini. Salah satu indikasinya, kedua pemain tersebut sudah mengeluarkan harga yang diajukan kepada manajemen Persib.

"Kalau sudah mengeluarkan nominal harga, tentunya mereka sudah ada keinginan untuk bergabung dengan Persib. Hanya saja, sampai saat ini belum deal. Semoga saja secepatnya kita bisa mencapai kata sepakat sehingga keduanya bisa segera bergabung dengan Persib," terangnya.

Sementara mengenai mantan pemain Persita Tangerang, Abdulrahman yang juga santer diburu Persib Bandung, Umuh tidak mengetahuinya secara pasti.

"Untuk masalah Abdulrahman saya belum mengetahui perkembangannya. Bukan saya yang mengurus. Pembicaraan dengan Abdulrahman dilakukan salah seorang staf konsorsium," tegasnya. (B.111)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Kepada Sebuah Mimpi

Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com