Hari Ini, Skuad Persib Diumumkan

Senin, 02/08/2010 Persib 2802 hits


Teka-teki pemain yang akan menjadi pilar Persib Bandung musim 2010/2011 sepertinya akan segera terjawab. Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan nama-nama pemain Persib Bandung musim depan, Senin (2/8) hari ini."Tentang masalah tersebut (pengumuman pemain, red) akan kita lakukan besok (hari ini, red). Pokoknya besok akan ada berita tentang pemain yang akan menjadi skuad Persib Bandung," ujar Manajer Persib Bandung sekaligus Direktur Umum PT Persib Bandung Bermartabat, H. Umuh Muchtar saat dihubungi "GM" melalui telepon selulernya, Minggu (1/8) malam.

Meski demikian, Umuh masih menutup rapat tentang nama-nama pemain yang akan direkrut Persib Bandung. Ia akan membeberkan hal tersebut secara langsung, Senin (2/8).

Persib Maung Bandung"Tunggu saja besok (hari ini, red)," ungkapnya.

Terkait perburuan dua penggawa Pelita Jaya Karawang, M. Ridwan dan Supardi, Umuh mengakui pihaknya masih terus melakukannya. Sampai saat ini, ia masih melakukan kontak dengan dua pemain tersebut.

"Kita masih melakukan kontak, baik dengab M. Ridwan maupun Supardi. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan soal harga," katanya.

Dijelaskan Umuh, saat melakukan pembicaraan dengan M. Ridwan dan Supardi, keduanya menyatakan ketertarikan untuk bergabung dengan Persib musim ini. Salah satu indikasinya, kedua pemain tersebut sudah mengeluarkan harga yang diajukan kepada manajemen Persib.

"Kalau sudah mengeluarkan nominal harga, tentunya mereka sudah ada keinginan untuk bergabung dengan Persib. Hanya saja, sampai saat ini belum deal. Semoga saja secepatnya kita bisa mencapai kata sepakat sehingga keduanya bisa segera bergabung dengan Persib," terangnya.

Sementara mengenai mantan pemain Persita Tangerang, Abdulrahman yang juga santer diburu Persib Bandung, Umuh tidak mengetahuinya secara pasti.

"Untuk masalah Abdulrahman saya belum mengetahui perkembangannya. Bukan saya yang mengurus. Pembicaraan dengan Abdulrahman dilakukan salah seorang staf konsorsium," tegasnya. (B.111)**

sumber: GM

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Patung Oscar. Oscar, patung emas berbentuk ksatria yang sedang berdiri di atas gulungan film, adalah piala yang dimenangkan oleh para bintang film dalam upacara tahunan Academy Awards. Tapi mengapa patung itu dinamakan Oscar? Piala tersebut sebetulnya tidak mempunyai nama sampai tahun 1931. Pada tahun 1931, Oscar Pierce, seorang petani Texas…

Film Pendek: Cinta Subuh


MUTIARA HADIST

Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).

Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah !

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More