KOSIN: SANGAT SULIT KEMBALI

  • putragaluh
  • Senin, 02/08/2010
  • Persib
  • 6122 hits

Sinthaweechai Hathairattanakool dan Suchao Nuchnum tidak dapat dipungkiri adalah dua pemain yang paling diinginkan bobotoh untuk kembali bergabung dengan squad Daniel Janackovic musim depan. Mereka berdua harus meninggalkan kota Bandung pada awal putaran kedua musim lalu karena mereka dikontrak oleh klub di negaranya. Kosin kembali ke Chonburi FC, sedangkan Suchao dikontrak tiga tahun oleh Buriram PEA FC.

Kosin dan Suchao ketika masih berkostum Persib Bandung. Dirindukan.

Saat ini, kedua klub tersebut berada di papan atas liga premier Thailand. Chonburi berada di posisi kedua dengan 37 poin, dan Buriram PEA berada dibawahnya dengan 34 poin, sedangkan posisi pertama ditempati oleh Muang Thong United, 42 poin. Semua sudah menjalankan 18 kali pertandingan dari total 30 pertandingan yang harus dijalani.

“Saya dan Suchao baik-baik saja. Saat ini kami sedang berlaga di kompetisi di Thailand,” sebut Sinthaweechai, memberikan kabar pada Simamaung melalui email.

Kami lalu mengabarkan bahwa di Bandung saat ini Persib sedang mencari pemain untuk mengisi squad musim depan dan nama mereka berdua masih diinginkan oleh para bobotoh.

“Kami sangat ingin bermain untuk Persib kembali, namun untuk saat ini hal tersebut masih sangat sulit untuk terwujud karena kami masih terikat kontrak sampai kompetisi berakhir,” ungkap pemain yang lebih akrab disapa Kosin ini.

Jadwal kompetisi Thailand dan Indonesia memang tidak sejalan sehingga pada saat Liga Super akan bersiap menghadapi musim baru, maka Liga Premier di Thailand sedang berlangsung.

Tentang kemungkinan-kemungkinan di masa depan, Kosin mengaku belum tahu. “Sampai sekarang saya tidak tahu bagaimana keadaan untuk musim depan,” lanjutnya.

Kosin lalu hanya bisa menyampaikan salamnya pada bobotoh yang berada di Bandung.

“Kami berdua juga merindukan bobotoh. Mereka adalah supporter yang terbaik yang pernah saya temui. Sampaikan salam kami,” tutup penjaga gawang timnas Thailand tersebut.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com