Hard Reset Samsung Omnia Pro B7320!

Rabu, 04/08/2010 Diary 26786 hits


Ntah knapa semua bermula dari lupa nge-charge Samsung Omnia Pro B7320 yang kini saya pake nggak keluar suaranya kalo ada telp masuk atau sms. Selain itu file2 video dan musik juga nggak bisa di putar. Allhammdulillah setelah tanya2 om google akhirnya ketemu juga Hard Reset untuk Samsung Omnia Pro B7320.

Cukup dengan mengetik beberapa kode, setting Samsung Omnia Pro B7320 kembali ke default atau bawaan pabriknya. Dan Samsung Omnia Pro B7320 kembali normal seperti semula ..

KETIK: *2767*3855#

secara otomatis handphone akan restart dan melakukan format. yang harus diperhatikan sebelum mengetikkan kode diatas adalah selamatkan phonebook yang ada di handphone, bisa dilakukan dengan copy contact ke sim dsb. Hal ini biar nggak pusing harus catet2 lagi dan mending kalo masih ada catetannya heee.

Setting lagi deh .. tapi gpp yang penting sudah normal lagi :)

Hard Reset Samsung Omnia Pro B7320!

Semoga bermanfaat ..

Berikut tulisan aslinya yang diperoleh dari http://blog.grassfield.org/2010/04/08/hard-reset-in-samsung-omnia-pro-b7320/

This is an interesting like I came across! http://www.pspmyspace.com/omnia/2008/09/how-to-hard-res.html

My omnia hangs now and then for the past few days. Dont know why. I decided to do one hard reset once. I am okay with the loss as Google Sync takes care of all my contacts and mails.

There are couple ways mentioned in the page I quoted above! I tried the second one

*2767*3855#

Typing the above will reset the phone, and restart it couple of times to ensure the factory settings.. (I doubt, I saw some internet profiles, menu items were still there!!!)

: tanpa label


Liburan Gw Statis Euy ...

Minggu, 24/10/2004


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Empat hari setelah Presiden John F.Kennedy dilantik, tepatnya tanggal 24 Januari 1961, sebuah pesawat B-52 meledak diatas Goldsboro, North Caroline, Amerika Serikat, membunuh tiga dari delapan awaknya, serta melepaskan dua buah bom nuklir yang masing-masing berkekuatan 24 Megaton. Bandingkan dengan seluruh bom yang dijatuhkan Sekutu di atas Jerman dan Jepang…

Wayang Golek: Bonge Beak Ku Sorangan


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda?

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More