GONZALES KEMBALI DIBURU

  • putragaluh
  • Kamis, 05/08/2010
  • Persib
  • 1541 hits

PELATIH Kepala Persib Bandung Daniel Darko Janackovic akhirnya melunak setelah sebelumnya enggan mempertahankan Cristian Gonzalez untuk skuad Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Darko dikabarkan kembali memburu striker berdarah Uruguay ini.

Menurut sumber di jajaran internal PT PBB, Darko akhirnya kepincut dengan trek rekor Gonzalez yang merupakan pemegang 4 gelar top skor di kancah kompetisi Indonesia. Hanya saja hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Darko. Ia pun, belum memberikan keterangan resmi terkait daftar pemain buruannya.

"Ya memang katanya Darko berubah pikiran dan kabarnya Darko saat ini sedang mencari Gonzalez. Ia memang ingin mempertahankan Gonzalez untuk LSI musim depan,"ujar sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

GonzalesDarko sendiri memang masih sulit detemui wartawan yang ingin menanyakan konfirmasi. Padahal, ia sudah berada di Bandung sejak Sabtu (29/7) lalu. Darko pun belum membeberkan pengumuman tentang daftar pemain Maung Bandung untuk LSI musim depan.

Sementara Manajer Persib Umuh Muhtar mengaku belum mengetahui rencana Darko untuk kembali mempertahankan Gonzalez. Ia bahkn belum diberikan tembusan soal nama-nama pemain yang bakal direkrut pelatih berpaspor Prancis ini. Umuh masih menunggu konfirmasi Darko terkait rencana perekrutan pemain.

"Oh untuk masalah Gonzalez saya tidak tahu. Saya justru masih menunggu kabar dari pelatih tentang perekrutan pemain musim ini. Nanti saja, kita tunggu saja kabar dari Pelatih,"lanjut pria yang juga menjabat Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini. Gonzalez sendiri memang masih tertarik berkostum Maung Bandung. Bahkan isteri Gonzalez, Eva Norida Siregar menganggap pencoretan suaminya sangatlah tidak adil. Eva berharap Darko bisa melihat ketajaman Gonzalez dalam beberapa tahun terakhir.

"Buktinya Gonzalez masih mampu mengangkat prestasi Persib hingga ke papan atas. Sangat tidak adil, jika pelatih mencoretnya hanya karena kegagalan Gonzalez mengeksekusi dua penalti ketika melawan Arema di Piala Indonesia lalu,"tandas Eva.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com