Vagner Marins, Mantan Pemain Persma Dan Pelita Jaya

Kamis, 05/08/2010 Persib 1979 hits


Salah seorang pemain asing yang mengikuti seleksi di Persib bandung adalah defender asal Brazil, Vagner Marins. Pemain ini merupakan pemain kelahiran 1980, pernah bermain di Indonesia bersama Persma Manado tahun 2006 dan Pelita Jaya 2007.

Uniknya, Marins merupakan pemain yang masuk dalam daftar pemain bermasalah PSSI kategori 1 di tahun 2008. Menurut data yang kami dapatkan, pemain yang masuk dalam kategori tersebut bermasalah karena tidak memenuhi syarat untuk tampil di Liga Super atau divisi utama karena stratanya tidak sesuai dengan Manual Liga Indonesia 2008.

Vagner Martins & Eugenio Klein mengikuti latihan ringan Persib pagi ini di UPI

Berdasarkan Manual Liga, pemain asing yang bermain di Indonesia harus memenuhi syarat minimal sebelumnya bermain di kompetisi Strata II (divisi satu) negara lain di luar Asia Tenggara. Jika ia sebelumnya bermain untuk klub di negara Asia Tenggara maka pemain itu harus datang dari klub divisi utama. Dan menurut catatan karirnya, Marins bermain di Vila Rio yang merupakan tim divisi 2 Brazil.

Full Name: Vagner Luis de Oliveira Marins
Date of Birth: 03-11-1980
Nationality: Brazilian
Position: Central Defender
Height: 185 cm
Weight: 86 Kg
Club : Macae Esporte (RJ) 2008 serie C national league {BRAZIL}

Former Clubs :
Shahzan Muda 2008 premier league (Malaysia)
Pelita Jaya (Indonesia) 2007 super league (Indonesia)
Vila Rio E.C (RJ) 2007 regional league second division (Brazil)
Persma Manado 2006 super league (Indonesia)
Macae Esporte (RJ): 2003/2006 regional league first division (Brazil)
A.E.Independente (RJ) 2002 regional league second division (Brazil)
Macae Esporte (RJ) 2000/2001 regional league first division (Brazil)

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di Amerika Serikat, seseorang yang tidak dikenal identitasnya disebut dengan nama John Doe (ingat peristiwa pemboman Gedung FBI di Oklahoma, Amerika pada tahun 1995). Dan bila seseorang yang tidak dikenal identitasnya itu adalah seorang wanita maka akan disebut sebagai Jane Doe. Tradisi menyebut John dan Jane Doe ini ternyata berasal…

Cangehgar: Bobodoran Anjing


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."

Apakah Anda Bisa Seperti Ini?

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More