Gonzalez Tetap Bersama Persib

Juma't, 06/08/2010 Persib 1228 hits


Christian Gonzalez, bomber Persib ini adalah top skor sejati Indonesia musim 2009/10. Berhasil mencetak 17 gol di Liga Super Indonesia ditambah 10 gol di Piala Indonesia membuatnya mengumpulkan total 27 gol. Dan memimpin diatas jumlah 25 gol milik Boaz, lalu 20 gol Kayamba Gumbs, dan 19 gol Aldo Bareto.

Muncul pro kontra ketika muncul rumor bahwa El Loco tidak akan masuk dalam proyeksi tim Persib 2010/11. Gonzalez dikabarkan dicoret dari Persib oleh pelatih baru, Daniel Janackovic.

“Itu hanyalah salah komunikasi saja. Sebelumnya, saya mendapat kabar bahwa dia tidak tertarik memperpanjang kontrak di Persib jika saya terpilih menjadi pelatih kepala,” ungkap Daniel Janackovic.

GonzalesNamun setelah hari Rabu (4 Agustus) lalu mereka bertemu empat mata, ditemukan fakta bahwa ada kesamaan visi antara Daniel dan Gonzalez tentang masa depan penyerang paling berbahaya di Indonesia selama 5 tahun kebelakang ini, bersama Persib.

Pujian pun keluar dari mulut pelatih kelahiran Serbia ini setelah melihat usaha yang diperlihatkan pemain yang akan berusia 34 tahun pada bulan desember depan ini, pada latihan kamis pagi.

“Saya melihat Gonzalez berusaha membuktikan diri bahwa ia akan kembali bermain buat tim, dan itu bagus buat Persib,” katanya.

Namun ada target yang diberikan Daniel kepada Gonzalez untuk bisa membuatnya kembali ke level permainannya seperti 2 tahun lalu. Sang bomber harus bisa menurunkan berat badannya antara 5 sampai 7 kilogram sebelum berlaga di liga.

“Dengan kondisi seperti ini saja ia dapat membuat banyak gol. Bayangkan jika ia bisa menurunkan berat badannya? Ia harus berlatih keras, dan ia tahu itu,” jelas Daniel.

Ketika ditanyakan kepada El Loco saat meninggalkan stadion, sebari berlalu ia mengatakan, “10 kilo!”

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Kota yang disebut dengan "Athena di Timur" yaitu Cordoba, yang berada di Andalusia, tempat orang-orang Arab berhasil menaklukkan Spanyol, pada tahun 900 M telah memiliki sebuah perpustakaan dengan koleksi sebanyak 400.000 buku. Kota itu juga telah memiliki setengah juta penduduk dengan jalan-jalan lebar yang telah diperkeras. Diwaktu yang sama, kota…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Muslim Yang Saling Membunuh

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More