DARKO, AWAL YANG SULIT!

  • putragaluh
  • Sabtu, 07/08/2010
  • Persib
  • 1426 hits

Daniel Darko Janackovic mengaku masih kesulitan untuk memulai pembentukan tim Persib Bandung jelang kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 bergulir. Ia memandang, masih butuh proses waktu cukup panjang dalam membentu karakter awal tim yang nantinya dibebankan merebut tropi juara.

"Pasti segala sesuatunya akan sulit di awal, karena persiapan juga harus matang. Sejauh ini segala sesuatunya berlangsung normal, dan wajar. Tetapi saya akan terus melakukan latihan seperti ini dalam jangka waktu 10 hari ke depan. Fokusnya latihan teknik,"ujar pelatih berpaspor Prancis ini. Darko memaklumi dalam sesi latihan beberapa hari ke depan, para pemain akan merasa sangat lelah. Pasalnya, pola latihan yang diberikan sangat menguras energi para penggawa Maung Bandung. Hal itu, lanjutnya, dilakukan demi membentuk ketahanan fisik mumpuni. "Hal yang wajar pemain merasa lelah dengan menjalani pola latihan seperti ini. Sangat wajar juga, jika beberapa pemain masih sering melakukan kesalahankesalahan dalam menjalani sesi latihan,"lanjut Darko.

Persib Maung BandungDisinggung tentang perkembangan para pemain Persib U-21 yang ikut seleksi, Darko memandang mereka punya modal cukup bagus. Setiap harinya, para penggawa Maung Ngora ini dinilai Darko menunjukan progress yang semakin baik.

"Kalau mereka tidak tahu beberapa hal tentang prinsip dasar itu wajar saja. Tetapi perkembangan
mereka lebih baik," tegasnya. Sementara itu, rencana Training Center (TC) di Cikole Lembang yang awalnya dijadwalkan mulai berlangsung pagi kemarin terpaksa dibatalkan. Darko memandang situasi serta kondisi di tim maupun tempat TC berlangsung sangat tidak memungkinkan. "Sekarang hujan, dan kondisi lapangan di sana tidak mungkin bisa dipakai. Selain itu kondisi fisik para pemain juga tidak memungkinkan. Saya rasa tidak ada penjadwalan ulang untuk TC dan lebih baik memaksimalkan latihan di sini," tandasnya. (bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Saling Ukhuwah

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com