Persib: Eugenio Klein Out

Senin, 09/08/2010 Persib 923 hits


Beberapa hari lalu wartawan sempat menanyakan kualitas dari Eugenio Klein setelah menihatnya berlatih game kecil di lapangan UPI bandung. Saat itu, Daniel Janackovic mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Argentina itu masih membutuhkan adaptasi dengan kondisi sekitar.

Namun, setelah 4 hari berlatih, wakil manajer Persib, H Dedi Firmansyah mengatakan bahwa Eugenio Klein akan dikembalikan kepada agennya atas kemauan pelatih.

“Saya mendapatkan arahan dari pelatih Daniel bahwa pemain asing asal Argentina akan dikembalikan ke agennya. Untuk alasan teknisnya, saya tidak tahu, silahkan tanya ke pak Robby,” ujarnya ketika menyaksikan Persib berlatih sore ini di lapangan Brigif, Cimahi.

Eugenio KleinNamun ketika dikonfirmasikan kembali kepada asisten pelatih Robby Darwis, ia menolak untuk memberikan pernyataan. Alasannya adalah bahwa ia belum menerima instruksi apapun dari pelatih kepala untuk memberikan pernyataan terkait status terakhir dari Eugenio Klein.

Sore ini, pelatih kepala Daniel Janackovic memang sedang memantau para pemain asing. Berdasarkan berita sebelumnya, Persib diundang untuk menghadiri pertandingan eksebisi yang diadakan oleh salah satu agen pemain, Hardimen Koto, di Jakarta.

“Saat ini Daniel sedang menonton pertandingan eksebisi. Ia sedang melihat para pemain asing yang kemungkinan akan dibawa ke Bandung. Jadi besok saja kita bertemu lagi pada sesi latihan pagi,” ungkap Ino, asisten pribadi Daniel Janackovic.

Dengan dipulangkannya Eugenio Klein, maka masih ada 1 slot pemain asing non asia dan 2 slot pemain asia yang masih kosong. Sementara 2 pemain asing yang masih ikut berlatih sampai saat ini adalah Christian Gonzalez (Uruguay/penyerang) dan Vagner Luis (Brasil/bek).

sumber: simamaung (images: motagua.com)

: tanpa label


Hilton Mustahil Direkrut

Rabu, 13/10/2010

KLASEMEN ISL 2013-2014

Senin, 30/09/2013


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
James E.Casey, seorang penggagas UPS (United Parcel Service), terpaksa berhenti dari sekolah ketika berusia 11 tahun, guna membantu keluarganya karena ayahnya tidak sehat. Pekerjaan pertama yang diperoleh oleh Casey adalah mengantar pembungkus ke sebuah gudang serba ada dengan gaji sebulannya sebesar US$2,50. Selain itu, Casey juga bekerja sebagai pengantar telegraf…

Lagu-lagu anime tahun 90'an


MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Waspada Perang Pemikiran

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More