PERSIB: KEPASTIAN SUCHAO AKHIR AGUSTUS

  • putragaluh
  • Senin, 09/08/2010
  • Persib
  • 2054 hits

Skuad Persib Bandung masih harus menunggu kepastian perekrutan  minimal hingga akhir Agustus mendatang. Gelandang asal Thailand ini masih memperkuat Buriram PEA FC di Superliga Thailand. Kendala tak sampai di situ. Penghubung Suchao dengan kubu Persib Hasan Saputra mengungkapkan, perekrutan Suchao bisa berjalan mulus jika klub Buriram memberikan lampu hijau. Suchao sendiri memang masih terikat kontrak dengan tim Buriram selama 2 musim.

Suchao Nutnum"Suchao tergantung klubnya, jika memberikan maka dia akan datang bulan Oktober. Persib harus cepat, karena Suchao juga diincar tim LSI lainnya,"ujar Hasan, kepada wartawan di Lapangan PPI, sore kemarin. Hasan mengungkapkan, beberapa tim LSI sudah melakukan pendekatan serius untuk memakai jasa pemain Timnas Thailand ini.Salah satunya, lanjut Hasan, adalah Persija Jakarta.

"Jadi kalaupun Persib tidak, mungkin Suchao bisa ke tim lain,"imbuh pemilik tim Saint Prima FC ini. Berbeda dengan Suchao, satu pilar asal Thailand lainnya yang pernah berkostum Persib, Sintaweechai "Kosin" Hathairattanakool dijelaskan Hasan lebih mudah didatangkan. Hasan memastikan, Kosin bakal datang ke Indonesia pada bulan Oktober.

Bahkan Persib bisa langsung melakukan pendekatan kepada Kosin tanpa harus melalui agen. "Khusus untuk Persib, baik Kosin dan Suchao bisa dinegosiasi tanpa melalui agen pemain. Mereka memang tertarik untuk kembali memperkuat Persib. Tinggal bagaimana Persibnya, ya terserah siapa yang diincar," tandas Hasan.

Sementara, belum ada penjelasan resmi dari Pelatih Persib Daniel Darko Janackovic terkait rencana pembelian pilar asing Asia. Nama Suchao sendiri, memang telah direkomendasikan oleh Manajer Maung Bandung Umuh Muhtar. Darko memang tengah sibuk menggelar seleksi pemain yang sudah dimulai sejak Kamis (4/8).(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com