EUGENIO KLEIN DICORET KARENA MENTALITAS

  • putragaluh
  • Selasa, 10/08/2010
  • Persib
  • 1333 hits

Daniel Janackovic akhirnya berbicara latar belakang pencoretan pemain asing asal Argentina, Eugenio Klein. Mantan pemain River Plate ini malah sudah tidak berada di Bandung setelah dijemput agennya. Daniel mengatakan, bahwa pencoretan Klein lebih kepada masalah psikologis pemain.

Pelatih baru Persib ini bercerita bahwa Klein sedang mempunyai masalah keluarga. Selain itu, secara fisik, Klein mengaku bahwa kondisinya sedang menurun. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Daniel untuk mengembalikan Klein.

Eugenio Klein“Beberapa hari lalu, saya berbicara dengannya dan ia mengakui sedang mempunyai masalah dengan keluarganya, lalu kondisi fisiknya pun kurang bagus,” tutur Daniel.

“Untuk itu saya pikir ia lebih baik pergi ke Jakarta. Maka pencoretan Klein bukan masalah teknik, namun lebih ke masalah mentalitasnya,” tambah pelatih Perancis Serbia ini.

Namun Daniel menjamin bahwa Persib akan kedatangan pengganti Klein, paling cepat besok hari. Bahkan pemain tersebut diusahakan sudah bisa ikut berlatih dalam sesi latihan sebelum Ramadhan.

“Mungkin besok pada latihan sore saya akan mengumumkan nama pemain yang akan menggantikannya dan mungkin juga pemain tersebut sudah mengikuti latihan besok,” ungkap Daniel.

Ditanyakan tentang kegiatan pengamatan pemain yang dilakukannya beberapa waktu lalu di Jakarta, Daniel melihat ada seorang pemain yang cukup bagus dan diusahakan untuk dicoba kemampuannya.

Daniel juga memberikan kejutan bahwa akan ada seorang pemain ternama yang pernah bermain di Indonesia yang akan bergabung dalam waktu 2 x 24 jam. Namun Daniel masih merahasiakan nama pemain tersebut.

“Dan ada lagi 1 pemain ternama yang akan datang lagi dalam 48 jam ini. Saya tdk dapat menyebutkan dulu namanya, namun yang pasti ia adalah pemain lokal Indonesia,” tutup Daniel.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com