PABLO FRANCES DIUSULKAN SEBAGAI PENGGANTI KLEIN

  • putragaluh
  • Selasa, 10/08/2010
  • Persib
  • 1360 hits

Dipulangkannya Eugenio Klein ke agennya di Jakarta oleh pelatih Daniel Janackovic meninggalkan satu posisi kosong dari jatah tiga pemain asing non asia yang akan mengisi squad Persib untuk musim kompetisi 2010/11. Ada dua nama yang muncul ke media terkait pemain asing baru yang akan dipantau oleh Coach Daniel pada sesi latihan Persib selanjutnya.

"Pencoretan Klein memperlihatkan bahwa Daniel merasakan ketidakcocokan dengan karakternya. Itu melegakan kami karena ia ternyata tidak melihat faktor agen pemain yang membawanya," kata Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim.

Untuk itu, Zainuri mengharapkan bahwa Daniel dapat memantau berapa pemain asing lagi untuk dilihat kualitasnya dan bisa secepatnya menentukan siapa saja yang patut direkrut Persib untuk mengisi squad musim ini.

Itu karena waktu yang dipunyai Persib untuk mempersiapkan diri sudah semakin tipis karena kompetisi akan segera dimulai sementara stok pemain bagus yang masih bebas juga semakin sedikit.

"Beberapa pemain yang menjadi incaran kita sebelumnya sudah keburu diikat oleh klub lain. Seperti Supardi, M Ridwan, Ridhuan, Noh Alam Shah, Aldo Bareto dan lain sebagainya. Kita kemarin terlalu sibuk berkutat dengan hal yang tidak penting, padahal masa pemilihan pemain adalah salah satu masa yang penting," ungkapnya kepada para wartawan kemarin malam di Bandung.

Sebagai antisipasi dari manajemen terhadap para pemain bagus yang sedang diincar, sebelum mereka diambil klub lain, maka manajemen akan merekomendasikan beberapa nama kepada Coach Daniel untuk dipantau dalam latihan.

Pablo Alejandro Frances from Argentina

"Kami akan merekomendasikan Pablo Frances (mantan pemain Persijap Jepara) untuk mengisi posisi penyerang. Karena untuk posisi penyerang, materi kita masih kurang. Persib hanya punya Gonzalez dan Airlangga," lanjutnya.

Pablo yang baru akan terbang dari Argentina pada esok hari (11/8), diharapkan untuk bisa langsung datang ke Bandung. Pemain yang gaya bermainnya mirip dengan Hilton Moreira ini nantinya akan direncanakan untuk bertemu dangan Daniel dan berbicara empat mata dengannya, seperti halnya pertemuan antara Daniel dan Gonzalez sebelumnya.

Untuk selanjutnya, Zainuri akan menyerahkan semua keputusan perekrutannya kepada Daniel. Apakah kualitas, karakter, dan posisinya dapat sesuai dengan apa yang diharapkannya atau tidak. Jika tidak sesuai, maka itu bukan masalah.

"Yang paling penting adalah Pablo tidak keburu diambil klub lain, seperti yang terjadi sebelumnya," katanya.

Sementara pada kesempatan yang berbeda, Daniel Janackovic membocorkan sebuah nama yang akan hadir pada latihan Persib mulai Kamis depan. "Hari ini akan datang seorang pemain asal Paraguay bernama Jardel. Ia berposisi sebagai striker dan sebelumnya bermain di Brasil serta belum pernah bermain di Indonesia," ungkapnya di lapangan UPI sore tadi.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Rukun Islam

Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com