Duo Thailand Direkomendasikan Oleh Manajemen

Rabu, 11/08/2010 Persib 1974 hits


Kerasnya suara bobotoh ditambah keterangan dari Hasan Saputra tentang kemungkinan dan peluang Kosin dan Suchao untuk kembali merumput di Persib Bandung membuat manajemen Persib berkeinginan untuk memasukan dua pemain timnas Thailand tersebut untuk mengisi squad Persib 2010/11. Hal ini diungkapkan oleh Zainuri Hasyim yang mewakili manajemen di Bandung, senin malam (9/8).

"Kita saat ini dalam proses untuk mendatangkan Kosin dan Suchao untuk kembali memperkuat Persib musim ini. Kualitas mereka berdua sudah terbukti bagus dan tidak perlu dilakukan seleksi, terbukti dengan banyaknya klub yang berminat kepada keduanya. Dan saya harap mereka kembali ke Persib," jelasnya terkait status kedua pemain tersebut.

Zainuri Hasyim kembali menolak ketika disebutkan bahwa manajemen mengintervensi kebebasan pelatih untuk mencari pemainnya sendiri. Ia mengatakan bahwa hal ini justru dilakukan untuk membantu Daniel mencari pemain berkualitas.

Suchao Nutnum

"Para pemain yang sudah berlaga di Indonesia itu dapat diukur kualitasnya. Berbeda dengan pemain yang baru datang ke Indonesia yang masih harus adaptasi lagi dengan lingkungan dan belum tentu mempunyai kualitas bagus, sementara kompetisi sudah didepan mata. Jangan sampai kasus seperti Satoshi kembali terulang," jawabnya.

Pria asli Malang yang sudah bertahun-tahun mengikuti Persib ini tetap menyerahkan keputusan mengontrak pemain sepenuhnya kepada Daniel. Siapa saja pemain yang cocok dengan skema permainan yang akan diterapkan pada tim Maung Bandung. Ia hanya membantu Daniel dengan menyodorkan alternatif nama-nama pemain berkualitas yang kira-kira diinginkan oleh Daniel.

Kosin


Seperti yang terjadi pada Eugenio Klein, jika ternyata pemain tersebut tidak cocok dengan kebutuhan pelatih, maka ia bisa memulangkannya.

"Saya sudah tahu dengan kebutuhan-kebutuhan Daniel untuk formasi yang akan digunakannya. Ia akan menggunakan formasi 4 bek sementara di tengah dan depannya ia akan menggunakan berbagai variasi bisa 4-4-2, 4-3-3, 4-2-3-1, dan lain sebagainya," ungkap Pak Jendral.

Sehingga minimal pemain yang dibutuhkan adalah 3 penjaga gawang, 8 pemain belakang, 8 pemain tengah, dan 4 pemain depan. Dari materi pemain yang sudah bergabung, Zainuri berpandangan bahwa Daniel masih membutuhkan sekitar 1 sampai 2 orang bek kanan/kiri.

"Dari para pemain yang berlatih, beberapa pemain sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen, sementara beberapa pemain lainnya masih dalam proses negosiasi," ungkapnya lagi.

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di bawah ini ada sebuah daftar kegagalan dari orang yang semasa hidupnya mengalami banyak tantangan dan badai. 1831 - ia mengalami kebangkrutan dalam usahanya. 1832 - ia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. 1833 - ia kembali menderita kebangkrutan. 1835 - istrinya meninggal dunia. 1836 - ia menderita tekanan mental…

Cangehgar: Kadaharan Haram


MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.

Membahagiakan Saudara Kita

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More