TIMNAS, 5 PEMAIN PERSIB KEMBALI KE JAKARTA

  • putragaluh
  • Kamis, 12/08/2010
  • Persib
  • 1713 hits

Mereka-mereka itu adalah penjaga gawang Markus Haris, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, dan Atep. Kelima punggawa Maung Bandung ini akan bergabung dengan 21 pemain timnas lainnya pada hari senin, 16 Agustus depan di Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan tahap pertama sampai dengan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Seharusnya, para pemain timnas ini sudah harus bergabung pada hari rabu kemarin (11/8), namun karena pertimbangan banyak pemain yang harus mengurus negosiasi kontrak dengan klub LSI, maka mereka baru diwajibkan berkumpul pada tanggal 15 Agustus, atau satu hari sebelum melakukan latihan.

Seperti yang dilakukan pelatih kepala Persib, Daniel Janackovic di Bandung, pelatih timnas, Alfred Riedl di Jakarta pun mengagendakan latihan timnas pada pukul 20.00 WIB selama bulan suci Ramadan tahun ini. Ini dilakukan demi target juara Piala AFF 2010 yang dicanangkan oleh PSSI.

PSSI2010 AFF Suzuki Cup, nama resmi dai kejuaraan ini terdiri dari 3 babak. Babak penyisihan grup dari tanggal 1-8 Desember diadakan di dua negara, satu grup diadakan di Vietnam dan grup lainnya diadakan di Indonesia. Selanjutnya, 2 tim teratas dari masing-masing akan masuk ke semifinal (15-19/12). Mulai babak ini sampai dengan final (29/12), kompetisi akan menggunakan sistem home and away.

Setelah melakukan pemusatan latihan tahap pertama ini, akan ada pemusatan latihan tahap 2 mulai tanggal 26 Oktober, dan pada tanggal 8 November, Riedl sudah akan menentukan 23 pemain yang akan masuk tim inti sebagai syarat pendaftaran pemain Piala AFF 2010.

Daftar 26 pemain yang dipanggil Alfred Riedl :

Kiper: Markus Haris, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga
Belakang: Nova Arianto, Maman Abdrurrahman, Rachmat Latif, Ricardo Salampessy, Yesaya Desnam, Zulkifli Syukur, Muhammad Nasuha
Tengah: Benny Wahyudi, Tony Sucipto, Firman Utina, Eka Ramdani, Dony Fernando Siregar , Ahmad Bustomi, Imanuel Wanggai, Arif Suyono, Muhammad Ridwan, Atep, Ian Kabes
Depan: Bambang Pamungkas, Muhammad Isnaini, Yongky Aribowo, Jaya Teguh Angga, Boaz Solossa

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Membahagiakan Saudara Kita

Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com