TIMNAS, 5 Pemain Persib Kembali Ke Jakarta

Kamis, 12/08/2010 Persib 1379 hits


Mereka-mereka itu adalah penjaga gawang Markus Haris, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, dan Atep. Kelima punggawa Maung Bandung ini akan bergabung dengan 21 pemain timnas lainnya pada hari senin, 16 Agustus depan di Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan tahap pertama sampai dengan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Seharusnya, para pemain timnas ini sudah harus bergabung pada hari rabu kemarin (11/8), namun karena pertimbangan banyak pemain yang harus mengurus negosiasi kontrak dengan klub LSI, maka mereka baru diwajibkan berkumpul pada tanggal 15 Agustus, atau satu hari sebelum melakukan latihan.

Seperti yang dilakukan pelatih kepala Persib, Daniel Janackovic di Bandung, pelatih timnas, Alfred Riedl di Jakarta pun mengagendakan latihan timnas pada pukul 20.00 WIB selama bulan suci Ramadan tahun ini. Ini dilakukan demi target juara Piala AFF 2010 yang dicanangkan oleh PSSI.

PSSI2010 AFF Suzuki Cup, nama resmi dai kejuaraan ini terdiri dari 3 babak. Babak penyisihan grup dari tanggal 1-8 Desember diadakan di dua negara, satu grup diadakan di Vietnam dan grup lainnya diadakan di Indonesia. Selanjutnya, 2 tim teratas dari masing-masing akan masuk ke semifinal (15-19/12). Mulai babak ini sampai dengan final (29/12), kompetisi akan menggunakan sistem home and away.

Setelah melakukan pemusatan latihan tahap pertama ini, akan ada pemusatan latihan tahap 2 mulai tanggal 26 Oktober, dan pada tanggal 8 November, Riedl sudah akan menentukan 23 pemain yang akan masuk tim inti sebagai syarat pendaftaran pemain Piala AFF 2010.

Daftar 26 pemain yang dipanggil Alfred Riedl :

Kiper: Markus Haris, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga
Belakang: Nova Arianto, Maman Abdrurrahman, Rachmat Latif, Ricardo Salampessy, Yesaya Desnam, Zulkifli Syukur, Muhammad Nasuha
Tengah: Benny Wahyudi, Tony Sucipto, Firman Utina, Eka Ramdani, Dony Fernando Siregar , Ahmad Bustomi, Imanuel Wanggai, Arif Suyono, Muhammad Ridwan, Atep, Ian Kabes
Depan: Bambang Pamungkas, Muhammad Isnaini, Yongky Aribowo, Jaya Teguh Angga, Boaz Solossa

sumber: simamaung

: tanpa label


Persib: Daniel Darko Berbicara

Senin, 28/06/2010

Persib Buru Pierre Njanka

Juma't, 17/09/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Kalau di Indonesia, beberapa waktu lalu pemerintah kita galak menggelar program keluarga berencana, tidak demikian yang terjadi di Uni Emirat Arab. Negeri itu justru melakukan kebijakan sebaliknya, mendorong penduduknya untuk kawin dan memiliki anak. Hal itu didorong oleh sebuah studi akademik yang mengungkapkan bahwa pertambahan penduduk negeri itu pada tahun…


MUTIARA HADIST

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More