JARDEL OLIVEIRA DIPULANGKAN

  • putragaluh
  • Juma't, 13/08/2010
  • Persib
  • 1281 hits

Malang benar nasib Jardel Oliveira, belum juga sempat berlatih bersama Persib, ia sudah harus dipulangkan oleh pelatih Daniel Janackovic. Pasalnya, Daniel mengira, penyerang yang punya tinggi 180 cm ini berasal dari klub Brasil, Juventude, namun nyatanya ia hanyalah dari klub Juventus.

“Saya sebelumnya mendapatkan informasi bahwa ia bermain untuk Juventude namun nyatanya Juventus, itu adalah klub yang berbeda. Indonesia mempunyai peraturan, bahwa pemain dari divisi 3 tidak diperkenankan main di liga, dan saya harus mengikuti peraturan tersebut,” jawabnya ketika ditanya para wartawan perihal keberadaan Jardel yang tidak muncul dalam latihan sore tadi.

Ia lalu mengaku sebelumnya tidak mengecek dahulu perihal kebenaran informasi tersebut.

Sedangkan untuk mengganti Jardel, Daniel mengatakan sudah mempunyai nama pemain lainnya yang berasal dari Botafogo (Brasil), pemain tersebut bernama Wallacer. Kali ini ia mengatakan bahwa ia sudah mengeceknya.

“Sekarang (wallacer) mungkin sudah di Jakarta, besok ia akan bergabung. Saya dengar ia adalah pemain yang sangat bagus dan saya berharap ia dapat memuaskannya baik secara teknik ataupun fisik. Percayalah, kali ini saya sudah mengeceknya,” serunya.

Ditanya tentang kriteria pemain yang dibutuhkannya, pelatih keturunan Serbia ini mengungkapkan bahwa dirinya mencari pemain yang mempunyai tinggi badan setidaknya sepantar dirinya namun juga punya kecepatan.

Aldo Barreto, pemain yang pernah direkomendasikan oleh manajemen ternyata masuk dengan kriteria Daniel. Namun sayang, ia sudah dikontrak oleh klub lain.

“Saya, Pak Umuh, semua sudah mencoba (merayunya), namun ia sudah menandatangani kontrak (dengan klub lain) sebelumnya, sehingga tidak memungkinkan buat kita (mengontraknya),” ujarnya.

Sedangkan mengenai para pemain lainnya yang direkomendasikan manajemen, yaitu Pablo Frances, Daniel merasa Pablo terlalu pendek untuk bermain sesuai skema permainannya.

Ia lalu mengatakan bahwa ia ingin membentuk sebuah tim yang kuat sehingga berusaha untuk mencari pemain yang terbaik. “Misalnya, Klein tidak bagus, kita pulangkan, pemain ini (Jardel) tidak bagus, kita pulangkan, Vagner bagus, dia tinggal. Saya juga tidak mau membuang-buang waktu saya,” katanya.

Vagner Luis, pemain asal Brasil yang sudah berlatih bersama Persib selama seminggu ini disebut Daniel memperlihatkan performa yang stabil setiap harinya. Dan ia kemungkinan akan terus dipertahankan.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Kepada Sebuah Mimpi

Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com