HARIONO, RAHMAT AFFANDI, ZAENAL ARIEF & PABLO FRANCES HADIR DI ITB

  • putragaluh
  • Sabtu, 14/08/2010
  • Persib
  • 2329 hits

Ada yang menarik pada latihan Persib hari Jumat (13/8) malam kemarin di lapangan Sabuga. Hadirnya 4 pemain baru dalam latihan dan tidak hadirnya 2 pemain muda membuat sekitar 500 orang bobotoh bertanya-tanya. Sebagiannya malah terkejut. Apa pasalnya?

Diantara 4 orang pemain baru tersebut, terselip nama Zaenal Arief. Pemain yang pernah menjadi idola di bandung ini sebelumnya tidak pernah disebut-sebut akan kembali pulang. Baik oleh pelatih Daniel Janackovic ataupun oleh manajemen.

"Iya, sebelumnya ia menghubungi saya dan meminta ijin untuk bertemu dengan pelatih Daniel. Sudah tentu saya persilahkan datang kesini. Masa saya harus menolaknya?" ujar manajer, H Umuh Muhtar yang ditemui dipinggir lapangan.

Persib Maung BandungSelain Arief, 3 pemain lainnya adalah Hariono, Rahmat Affandi, dan Pablo Frances.

Hariono menjadi pemain terakhir dari 11 daftar awal pemain musim lalu yang bergabung bersama Persib asuhan Daniel. Setelah kepastian Persib tersingkir dari ajang Piala Indonesia, pemain bernomor punggung 24 ini langsung pulang kampung ke Sidoarjo, sempat bermain di laga amal di Malang dan Surabaya.

Bergabungnya ia malam kemarin berarti menyangkal isu bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak di Persib.

Lalu Rahmat Afandi. Ia musim lalu bermain sebagai pelapis dari Noh Alam Shah di Arema Indonesia. Pemain kelahiran 5 April 1984 ini adalah pencetak gol pertama Arema ke Persib Bandung pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2010 yang dilaksanakan di stadion Kanjuruhan. Akibat golnya ini, Arema berhasil mencetak 2 gol tambahan lainnya dan mengantarkan Arema lolos ke semifinal dengan agregat 3-2.

Namun sepanjang musim Liga Super Indonesia 2009/10, penyerang yang bersinar ketika berbaju PSMS Medan ini hanya berhasil mencetak 2 gol saja.

Dan yang terakhir ada nama Pablo Frances. Pemain yang sudah 2 musim menjadi andalan Persijap Jepara ini sebelum musim 2009/10 berakhir memang sudah menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Persib. Ia terlihat di bangku penonton stadion Siliwangi ketika pertandingan terakhir Persib melawan PSM.

"Saya senang akhirnya dapat berlatih dengan Persib dan semoga saya bisa bergabung disini musim ini. Cuaca dingin di Bandung tidak masalah buat saya karena saya sudah pernah bermain disini (dengan Persijap) sebelumnya," ujarnya kepada wartawan sesaat setelah berlatih.

Sementara itu, dua pemain yang bergabung dalam latihan sebelumnya, sudah tidak tampak lagi. Kedua pemain itu adalah Jajang (Persib junior) dan Rudi Geofani (Persib U21). Mereka dikabarkan tidak lolos seleksi.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com