Hariono, Rahmat Affandi, Zaenal Arief & Pablo Frances Hadir Di ITB

Sabtu, 14/08/2010 Persib 1973 hits


Ada yang menarik pada latihan Persib hari Jumat (13/8) malam kemarin di lapangan Sabuga. Hadirnya 4 pemain baru dalam latihan dan tidak hadirnya 2 pemain muda membuat sekitar 500 orang bobotoh bertanya-tanya. Sebagiannya malah terkejut. Apa pasalnya?

Diantara 4 orang pemain baru tersebut, terselip nama Zaenal Arief. Pemain yang pernah menjadi idola di bandung ini sebelumnya tidak pernah disebut-sebut akan kembali pulang. Baik oleh pelatih Daniel Janackovic ataupun oleh manajemen.

"Iya, sebelumnya ia menghubungi saya dan meminta ijin untuk bertemu dengan pelatih Daniel. Sudah tentu saya persilahkan datang kesini. Masa saya harus menolaknya?" ujar manajer, H Umuh Muhtar yang ditemui dipinggir lapangan.

Persib Maung BandungSelain Arief, 3 pemain lainnya adalah Hariono, Rahmat Affandi, dan Pablo Frances.

Hariono menjadi pemain terakhir dari 11 daftar awal pemain musim lalu yang bergabung bersama Persib asuhan Daniel. Setelah kepastian Persib tersingkir dari ajang Piala Indonesia, pemain bernomor punggung 24 ini langsung pulang kampung ke Sidoarjo, sempat bermain di laga amal di Malang dan Surabaya.

Bergabungnya ia malam kemarin berarti menyangkal isu bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak di Persib.

Lalu Rahmat Afandi. Ia musim lalu bermain sebagai pelapis dari Noh Alam Shah di Arema Indonesia. Pemain kelahiran 5 April 1984 ini adalah pencetak gol pertama Arema ke Persib Bandung pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2010 yang dilaksanakan di stadion Kanjuruhan. Akibat golnya ini, Arema berhasil mencetak 2 gol tambahan lainnya dan mengantarkan Arema lolos ke semifinal dengan agregat 3-2.

Namun sepanjang musim Liga Super Indonesia 2009/10, penyerang yang bersinar ketika berbaju PSMS Medan ini hanya berhasil mencetak 2 gol saja.

Dan yang terakhir ada nama Pablo Frances. Pemain yang sudah 2 musim menjadi andalan Persijap Jepara ini sebelum musim 2009/10 berakhir memang sudah menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Persib. Ia terlihat di bangku penonton stadion Siliwangi ketika pertandingan terakhir Persib melawan PSM.

"Saya senang akhirnya dapat berlatih dengan Persib dan semoga saya bisa bergabung disini musim ini. Cuaca dingin di Bandung tidak masalah buat saya karena saya sudah pernah bermain disini (dengan Persijap) sebelumnya," ujarnya kepada wartawan sesaat setelah berlatih.

Sementara itu, dua pemain yang bergabung dalam latihan sebelumnya, sudah tidak tampak lagi. Kedua pemain itu adalah Jajang (Persib junior) dan Rudi Geofani (Persib U21). Mereka dikabarkan tidak lolos seleksi.

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Kepercayaan bahwa bayam dapat memberikan sumber tenaga yang besar, seperti yang dipopulerkan oleh Popeye the Sailorman, ternyata berdasarkan pada suatu kekeliruan. Kekeliruan ini muncul di tahun 1870, ketika sebuah tabel gizi yang sangat populer di Amerika, menyatakan bahwa bayam memiliki 10 kali lebih banyak zat besi dibanding sayuran lainnya. Kekeliruan…

Let it Go versi Indonesia "Lepaskan" (Let it Go - From Frozen)


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Saling Ukhuwah

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More