DANIEL PUJI RACHMAT AFFANDI DAN PABLO FANCES

  • putragaluh
  • Minggu, 15/08/2010
  • Persib
  • 1494 hits

Latihan Persib sore tadi di lapangan UPI kembali diikuti oleh 4 pemain yang baru hadir mulai kemarin. Selain ada Hariono yang sudah pasti diperpanjang kontraknya oleh Persib, ada 3 pemain yang mencoba peruntungannya melalui seleksi di Persib. Setelah pertandingan berakhir, Daniel memuji dua pemain, yaitu Pablo Fances dan Rachmat Affandi.

"Saya sudah pernah melihatnya 2 kali dan saya cukup suka. Dia mempunyai kesempatan yang sama seperti pemain yang lainnya," ujar Daniel.

Pablo Alejandro Frances from ArgentinaRachmat Affandi sebelumnya bermain untuk Arema Indonesia. Ia menjadi pilihan kedua setelah Noh Alam Shah pada posisi striker. Pemain kelahiran Jakarta yang mengawali karir di Persija Jakarta ini sempat bermain bersama Eka Ramdani ketika bermain di timnas junior.

Satu lagi pemain yang dipuji oleh Daniel adalah penyerang asal Argentina, Pablo Frances. Pemain ini sebenarnya baru datang ke Bandung kemarin sore, namun pada latihan malamya, ia sudah bergabung bersama tim.

"Pablo pemain bagus. Sekarang ia masih dalam keadaan letih setelah melakukan 36 jam perjalanan, namun semakin hari, kondisinya semakin membaik," jawabnya.

Daniel pada latihan hari Kamis lalu sempat menolak sodoran nama Pablo dengan alasan tinggi badan. Ia mengharapkan bisa mendapatkan penyerang dengan perawakan yang jangkung. Setidaknya sepantar dirinya.

"Saya awalnya memang menolak karena menyangka tingginya tidak sampai 174 cm, namun ternyata tingginya adalah 178 cm. Dan ia adalah pemain bagus," sambungnya.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com