Daniel Puji Rachmat Affandi Dan Pablo Fances

Minggu, 15/08/2010 Persib 1283 hits


Latihan Persib sore tadi di lapangan UPI kembali diikuti oleh 4 pemain yang baru hadir mulai kemarin. Selain ada Hariono yang sudah pasti diperpanjang kontraknya oleh Persib, ada 3 pemain yang mencoba peruntungannya melalui seleksi di Persib. Setelah pertandingan berakhir, Daniel memuji dua pemain, yaitu Pablo Fances dan Rachmat Affandi.

"Saya sudah pernah melihatnya 2 kali dan saya cukup suka. Dia mempunyai kesempatan yang sama seperti pemain yang lainnya," ujar Daniel.

Pablo Alejandro Frances from ArgentinaRachmat Affandi sebelumnya bermain untuk Arema Indonesia. Ia menjadi pilihan kedua setelah Noh Alam Shah pada posisi striker. Pemain kelahiran Jakarta yang mengawali karir di Persija Jakarta ini sempat bermain bersama Eka Ramdani ketika bermain di timnas junior.

Satu lagi pemain yang dipuji oleh Daniel adalah penyerang asal Argentina, Pablo Frances. Pemain ini sebenarnya baru datang ke Bandung kemarin sore, namun pada latihan malamya, ia sudah bergabung bersama tim.

"Pablo pemain bagus. Sekarang ia masih dalam keadaan letih setelah melakukan 36 jam perjalanan, namun semakin hari, kondisinya semakin membaik," jawabnya.

Daniel pada latihan hari Kamis lalu sempat menolak sodoran nama Pablo dengan alasan tinggi badan. Ia mengharapkan bisa mendapatkan penyerang dengan perawakan yang jangkung. Setidaknya sepantar dirinya.

"Saya awalnya memang menolak karena menyangka tingginya tidak sampai 174 cm, namun ternyata tingginya adalah 178 cm. Dan ia adalah pemain bagus," sambungnya.

sumber: simamaung

: tanpa label


Persib Dominasi "All Star"

Selasa, 01/06/2010

Persib Latihan Di Pangandaran

Selasa, 15/06/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Boerhaave, seorang dokter Belanda dan penulis buku "Elementa Chemiae", meninggal tahun 1738. Sebelum wafat ia meninggalkan sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art" (Rahasia paling mendalam dan satu-satunya dalam Seni Pengobatan). Buku tersebut dilelang, dan sang pemenang lelang yang telah mengeluarkan…

Let it Go versi Indonesia "Lepaskan" (Let it Go - From Frozen)


MUTIARA HADIST

Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."

Itulah Fisabilillah ..

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More