SQUAD PERSIB DIUMUMKAN TANGGAL 31 AGUSTUS

  • putragaluh
  • Minggu, 15/08/2010
  • Persib
  • 2444 hits

29 adalah jumlah pemain yang sampai saat ini masih berlatih bersama Persib dibawah arahan pelatih Daniel Janackovic. Para pemain ini belum tentu akan bergabung seluruhnya, selain 14 pemain yang sudah mendapatkan jaminan dari manajemen, para pemain sisanya masih berebut tempat, termasuk 3 pemain asing non asia yang memperebutkan 2 kuota sisa.

3 pemain asing tersebut adalah Vagner Luis (Brasil/bek tengah), Pablo Frances (Argentina/penyerang), dan pemain yang baru datang Wallacer (Brasil/gelandang). Sedangkan satu pemain asing yang sudah mendapatkan jaminan dari manajemen adalah Christian Gonzalez, penyerang asal Uruguay yang juga andalan Persib musim lalu.

Sebelumnya, sudah 2 pemain asing yang tidak lolos seleksi, yaitu Eugenio Klein dan Jardel Oliveira.

Selain para pemain asing, para pemain lokal dari Persib U21 dan dari klub lain juga masih mencoba menunjukan kualitasnya pada Daniel. Beberapa nama diantaranya adalah Zaenal Arief (Persisam/penyerang) dan Rachmat Affandi (Arema/penyerang). Sementara yang lainnya para diisi para pemain muda potensial.

Persib Maung BandungPada satu kesempatan, Daniel Janakovic mengatakan bahwa dirinya mencari pemain yang bagus didalam tim. Pemain tersebut tidak akan dinilai dari kemampuan individualnya, melainkan dari caranya bermain buat tim. Maka pemain tersebut haruslah mempunyai naluri kerjasama tim (teamwork) yang baik.

Sedangkan ketika ditanya tentang waktu yang diperlukannya untuk menyeleksi para pemain ini, Daniel mengatakan bahwa ia tidak perlu terburu-buru. Menurutnya, jika terburu-buru, maka ia takut hasilnya tidak akan optimal.

"Saya punya waktu sebulan. Setiap hari kita melakukan latihan, dan saya akan melihat siapa saja pemain yang pantas dikontrak oleh Persib. Lalu saya akan menentukannya pada hari terakhir seleksi, yaitu tanggal 31 Agustus nanti," jelasnya kepada para wartawan di lapangan UPI.

Inilah nama 27 pemain yang masih mengukuti latihan dan seleksi.

Markus Haris, Cecep Supriatna, Dedi Haryanto, Iman Arief, Vegner Luis, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Abdul Rahman, Yudi Khoerudin, Wildansyah, Gilang Angga, Yan Harjito, Rian Permana, Dias Angga, M Agung, Rendi Saputra, Hariono, Munadi, Eka Ramdani, Atep, Siswanto, Jejen Zaenal, Wallacer, Devi Aditya, Airlangga Sucipto, Zaenal Arief, Rachmat Affandi, Christian Gonzalez, Pablo Frances.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Puasa Yang Diterima

Barangsiapa Yang Berpuasa Dengan Keimanan Dan Dalam Rangka Mencari Pahala Disisi Allah, Maka Dosanya Yang Telah Lalu Diampuni.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com