PERSIAPAN PERSIB TERHALANG PELATNAS

  • putragaluh
  • Senin, 16/08/2010
  • Persib
  • 1070 hits

Sistem pelatnas jangka panjang kembali di terapkan oleh pelatih anyar timnas Indonesia, Alfred Rield. Senin (16/8) ini pemain-pemain terbaik Indonesia yang terpilih masuk seleksi kembali berkumpul di Jakarta untuk melakukan latihan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, 5 pemain Persib masuk dalam daftar para pemain tersebut.

Markus Haris, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Eka Ramdani dan Atep terpaksa harus meninggalkan latihan Persib selama sekitar 2 minggu kedepan. Walaupun latihan di timnas baru dilaksanakan senin, namun para pemain ini diharuskan sudah berkumpul sejak hari minggu (15/8).

Seperti ketika Persib mengadakan latihan sore minggu, penjaga gawang Markus Haris sudah tidak terlihat di lapangan Brigif, Cimahi. Ia sudah meminta ijin kepada manajer H Umuh Muhtar untuk pergi ke Jakarta untuk memenuhi panggilan timnas. Sementara keempat pemain Persib lainnya masih tampak di latihan dan rencananya mereka akan berangkat minggu malam atau senin pagi ini.

Daniel Darko JanackovicKepergian kelima punggawa inti Persib disaat tim sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi liga musim depan, menyisakan kritikan dari pelatih Daniel Janackovic. "Tentu saja program persiapan kami terganggu dengan pemanggilan 5 pemain ini. Pelatnas jangka panjang disaat pre season tidak menguntungkan buat tim," ujar Daniel setelah memimpin latihan sore di lapangan Brigif.

Menurutnya, pelatnas cukup dilakukan dalam waktu sekitar 1 sampai 2 minggu saja sebelum pertandingan timnas. Hal ini agar tidak ada klub yang merasa dirugikan. Apalagi, jika dilihat dari kalender FIFA, tidak ada jadwal turnamen resmi yang dekat dari saat ini.

Namun ia cukup bangga jika ada pemain Persib yang masih dipanggil oleh pelatih timnas untuk membela Indonesia. Itu menunjukan bahwa para pemain Persib dipercaya untuk bisa mengharumkan nama bangsa.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain Persib yang dipanggil timnas. Saya dukung agar mereka bisa bermain bagus. Dan saya juga hanya bisa mengatakan kepada mereka agar jangan sampai cedera," ucap Daniel.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com