Eka Ramdani: Ketat, Persaingan Tim Inti

Selasa, 17/08/2010 Persib 1265 hits


PERSIB bentukan Daniel Darko Janackovic punya kans yang sama untuk menjadi pemain inti. Begitu pandangan dari playmaker Persib, Eka Ramdani, tentang komposisi pemain Persib yang akan disiapkan oleh pelatih berkebangsaan Prancis ini.

Eka menilai, pemain lama yang dipertahankan atau pemain yang baru bergabung masih memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemain inti. "Saya sendiri masih belum tentu menjadi pemain inti lagi. Semua pemain memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemain inti karena pelatihnya juga baru," kata Eka yang baru saja bergabung dengan timnas PSSI, Senin (16/8) kemarin.

Eka Ramdani, PersibDikatakan Eka, sebagai pelatih asing, Darko pasti akan lebih objektif dalam memilih siapa saja pemain yang layak menjadi pemain inti. Apalagi Darko baru pertama kali memegang tim Liga Indonesia sudah tentu akan memilih pemain sesuai kualitas saat ini, bukan musim-musim sebelumnya.

"Dia baru memegang tim ISL jadi akan lebih objektif. Pemain yang dinilainya bagus saat ini dan cocok dengan taktik permainannya, maka dia yang terpilih. Dia tidak akan melihat bagaimana pemain bermain sebelumsebelumnya," tegas Eka. Eka mengaku akan sekuat tenaga untuk menunjukan kualitas permanan terbaiknya agar bisa menempati salah satu posisi pemain inti di Persib.

"Bukan hanya saya, siapa pun pemain harus bisa menunjukan permainan terbaiknya saat ini," tandasnya.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label


Daniel For Persib

Rabu, 28/07/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Pada saat planet yang sekarang dikenal dengan nama Uranus ditemukan oleh Sir William Herschel pada tahun 1781, planet itu diberi nama "Georgium Sidium", untuk menghormati Raja George III dari Inggris. Hingga bertahun-tahun planet itu tetap dikenal dengan nama Georgian. Hingga akhirnya pada tahun 1850 namanya diganti menjadi Uranus, sesuai dengan…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."

Apakah Anda Bisa Seperti Ini?

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More