Google Pun Ucapkan Dirgahayu RI Ke-65

Selasa, 17/08/2010 Diary 1282 hits


Hari ini Negara Kita tercinta merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-65. Berbagai media baik cetak maupun elektronik ikut memeriahkannya. Selain dengan ucapan, kemeriahan HUT RI ke-65 juga dituangkan dalam berbagai acara bernuansa merah putih.

Situs-situs jejaring sosial pun seperti facebook dan twitter ikut menjadi media pencurahan segala ungkapan bahkan tidak jarang memberikan kritik dan saran bagi pemerintah. Ada yang mengganti profile image, group dan page di facebook dengan nuansa merah putih salah satunya.

Tidak kalah hebohnya, Mesin Pencari Raksasa (Search Engine) Google pun ikut memeriahkan HUT RI ke-65 dengan memasang Doodle dengan kombinasi huruf berwarna merah putih. Silakan akses http://www.google.co.id

Dirgahayu Indonesia - Menyambut HUT RI Ke-65

Dikutif dari detiknet, Tepat pada 17 Agustus 2010, Google pun memasang Doodle dengan kombinasi huruf berwarna merah putih, dimana huruf 'O' berbentuk bunga, sementara huruf 'G' berbentuk sosok wanita dengan baju adat dan selendang. Doodle, biasanya dipakai Google guna merayakan sesuatu yang penting seperti untuk menandai hari libur, atau hari-hari besar nasional.

Dirgahayu RI ke-65 dan semoga tetap jaya ..

 

: tanpa label


Test CPNS Di Cipete

Sabtu, 11/02/2006

Fedora Core Or Suse ?

Senin, 24/07/2006

Met Ultah Yang Ke-1 Ezwan

Kamis, 16/10/2008


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Galileo Galilei. Galileo Galilei, adalah orang yang mengalami kesulitan, baik semasa hidup maupun setelah mati. Saat kematiannya di tahun 1642, tubuhnya tidak langsung dikuburkan, melainkan tetap disimpan hingga tahun 1737, hampir seabad berikutnya. Sebelum dikuburkan di Gereja Santa Croce, Florence, Italia, seorang bangsawan memotong tiga jari-jari Galileo sebagai "kenang-kenangan". Dua…


MUTIARA HADIST

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More