11 PEMAIN PERSIB TAHAP PERTAMA SEGERA TEKEN KONTRAK

  • putragaluh
  • Rabu, 18/08/2010
  • Persib
  • 2455 hits

Bertempat di lapangan Brigif, Cimahi, pelatih kepala Daniel Darko Janackovic memperlihatkan secarik kertas yang berisi 11 nama pemain yang lolos seleksi pemain Persib tahap pertama. Selain 11 pemain yang ditulisnya, ia juga menyebut dua pemain muda potensial yang segera masuk dalam list tersebut.

Dalam daftar pemain tahap pertama tersebut, tidak terdapat nama Hariono, Munadi, dan Gonzalez yang masuk dalam daftar 11 pemain musim lalu yang kabarnya akan dipertahankan.

"Saya mempunyai daftar 11 nama pemain yang mungkin akan menandatangani kontrak dengan Persib dalam 24 atau 48 jam kedepan. Selain 11 pemain dalam daftar tersebut, saya juga akan memasukan 2 pemain muda potensial yaitu nomor 25 dan nomor 26," jelasnya sambil memperlihatkan kertas dengan coretan pensil tersebut.

Berdasarkan informasi, pemain muda yang memakai kostum dengan nomor punggung 25 adalah Jejen Zaenal Abidin (Persikabo). Sedangkan nomor 26 digunakan oleh Dias Angga Putra (Persib U21). Selanjutnya, coach Daniel akan mengumumkan daftar lengkap pemain yang lolos seleksi sebelum Persib berangkat ke Palembang untuk mengikuti turnamen Inter Island Cup 2010.

Persib Maung Bandung"Daftar ini baru tahap pertama. Yang jelas saya akan menentukan daftar lengkap seluruhnya dalam satu minggu kedepan. Banyak pemain yg harus dinilai, jadi saya musti memikirkannya. Saya tidak mau membuat kesalahan," tutupnya.

Inilah daftar 13 pemain yang lolos seleksi Daniel tersebut.
1. Markus Haris Maulana (kiper)
2. Cecep Supriatna (kiper)
3. Dedi Haryanto (kiper)
4. Maman Abdurahman (bek)
5. Vagner Luis (bek)
6. Nova Arianto (bek)
7. Abdul Rahman (bek)
8. Wildansyah (bek)
9. Eka Ramdani (gelandang)
10. Atep (gelandang)
11. Airlangga (penyerang)
12. Jejen Zaenal Abidin (gelandang)
13. Dias Angga (gelandang)

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com