ABANDA HERMAN DAN RAHMAT RIVAI IKUTI LATIHAN PERSIB

  • putragaluh
  • Kamis, 19/08/2010
  • Persib
  • 6753 hits

Ada 2 pemain baru lagi yang mengikuti latihan Persib sore ini di lapangan Brigif, Cimahi. Yang pertama adalah mantan penyerang Persitara dan Sriwijaya FC, yaitu Rahmat 'Poci' Rivai. Sedangkan satu pemain lagi yang banyak menarik perhatian adalah defender asal Persija Jakarta, Abanda Herman.

Abanda Herman memang sedang menjadi pemain belakang yang paling diinginkan oleh beberapa klub besar, diantaranya PSM. Pemain dengan tinggi badan 192 cm ini sudah resmi dicoret oleh klub lamanya, Persija Jakarta. Ditemui sesudah melakukan latihan, Abanda mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Maung Bandung.

Abanda Herman Persib Bandung

"Ini hari pertama saya berlatih, dan saya kira ini cukup bagus, untuk kedepannya kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan saya bisa secepatnya bergabung dengan Persib," kata Abanda sambil berjalan menuju bus Persib.

Pemain yang lahir dikota yang sama dengan kota kelahiran Christian Bekamenga ini mengaku baru datang ke Bandung pukul 1 siang ini. Ia menginap di salah satu hotel ternama di Bandung dan kemudian langsung dijemput oleh asisten manajer H Dedi Firmansyah untuk mengikuti latihan.

Ditanya tentang bagaimana tanggapannya karena pindah dari Persija ke Persib yang notabene adalah klub rival, ia menjawab dengan santai.

"Saya profesional. Masa lalu hanyalah masa lalu, sekarang saya memakai baju biru, jadi harus bermain maksimal untuk Persib," katanya mengakhiri.

Sementara itu, dijumpai secara terpisah, pelatih Daniel Janackovic menanggapi kehadiran Abanda dengan dinginnya.

"Abanda? Tidak ada yang spesial. Ia datang terlambat," jawabnya singkat.

Profil singkat:
Nama: Abanda Herman
Kebangsaan: Kamerun
Tempat Lahir: Yaonde, Kamerun
Tanggal Lahir: 20 Februari 1984
Tinggi badan: 192 cm
Karir di Indonesia:
2004-06 PSM
2006-10 Persija

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com