Abanda Herman Dan Rahmat Rivai Ikuti Latihan Persib

Kamis, 19/08/2010 Persib 4962 hits


Ada 2 pemain baru lagi yang mengikuti latihan Persib sore ini di lapangan Brigif, Cimahi. Yang pertama adalah mantan penyerang Persitara dan Sriwijaya FC, yaitu Rahmat 'Poci' Rivai. Sedangkan satu pemain lagi yang banyak menarik perhatian adalah defender asal Persija Jakarta, Abanda Herman.

Abanda Herman memang sedang menjadi pemain belakang yang paling diinginkan oleh beberapa klub besar, diantaranya PSM. Pemain dengan tinggi badan 192 cm ini sudah resmi dicoret oleh klub lamanya, Persija Jakarta. Ditemui sesudah melakukan latihan, Abanda mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Maung Bandung.

Abanda Herman Persib Bandung

"Ini hari pertama saya berlatih, dan saya kira ini cukup bagus, untuk kedepannya kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan saya bisa secepatnya bergabung dengan Persib," kata Abanda sambil berjalan menuju bus Persib.

Pemain yang lahir dikota yang sama dengan kota kelahiran Christian Bekamenga ini mengaku baru datang ke Bandung pukul 1 siang ini. Ia menginap di salah satu hotel ternama di Bandung dan kemudian langsung dijemput oleh asisten manajer H Dedi Firmansyah untuk mengikuti latihan.

Ditanya tentang bagaimana tanggapannya karena pindah dari Persija ke Persib yang notabene adalah klub rival, ia menjawab dengan santai.

"Saya profesional. Masa lalu hanyalah masa lalu, sekarang saya memakai baju biru, jadi harus bermain maksimal untuk Persib," katanya mengakhiri.

Sementara itu, dijumpai secara terpisah, pelatih Daniel Janackovic menanggapi kehadiran Abanda dengan dinginnya.

"Abanda? Tidak ada yang spesial. Ia datang terlambat," jawabnya singkat.

Profil singkat:
Nama: Abanda Herman
Kebangsaan: Kamerun
Tempat Lahir: Yaonde, Kamerun
Tanggal Lahir: 20 Februari 1984
Tinggi badan: 192 cm
Karir di Indonesia:
2004-06 PSM
2006-10 Persija

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Film "All Quiet on the Western Front", sepanjang sejarah perfilman diakui sebagai film dengan tema anti peperangan paling sukses yang pernah dibuat. Film yang dibuat dengan berdasarkan novel Erich Maria Remarque ini melibatkan kira-kira 2.000 orang bekas tentara Amerika Serikat (GI) sebagai pemeran. Sedemikian berpengaruhnya "All Quiet on the Western…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Saling Ukhuwah

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More