WALLACER DAN HARIONO CEDERA SAAT LATIHAN

  • putragaluh
  • Juma't, 20/08/2010
  • Persib
  • 1276 hits

Pemain asing asal Brasil yang sedang mengikuti seleksi di Persib, Wallacer dan pemain jangkar, Hariono mengalami cedera saat berlatih sore di lapangan Brigif, Cimahi, hari Kamis (19/8) kemarin. Hal ini terjadi setelah sehari sebelumnya pelatih Daniel Janackovic mengatakan bahwa kondisi lapangan sepak bola Brigif buruk sehingga dapat menyebabkan pemainnya cedera.

Cedera Wallacer didapat ketika ia berlari mengejar bola untuk mengirim umpan dalam latihan penyelesaian akhir lewat crossing. Pemain yang mengaku bermain bermain untuk Botafogo ini langsung tersungkur sebari memegangi kaki kirinya. Ia lalu segera ditangani oleh dokter Rafi dan tidak dapat melanjutkan latihan sampai selesai.

Wallacer"Saya belum bisa mengatakan pasti seperti apa dan sampai kapan cedera yang didapatkan Wallacer. Semuanya masih harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun jika dilihat dari cari-ciri awalnya, kemungkinan ia akan harus mendapatkan perawatan selama satu minggu," ujar dr rafi ghani sambil menggotong wallacer ke bus.

Jika analisa dokter tepat, maka kecil kemungkinan Wallacer untuk bisa direkrut Persib untuk masuk skuad Persib 2010/11, pasalnya hanya beberapa hari lagi pelatih Daniel Janackovic akan mengumumkan skuad lengkap pemain. Termasuk jatah 3 pemain asing non asia dari 4 pemain yang saat ini sedang berlatih. Baru Vagner Luis saja yang sudah direkomendasikan oleh Daniel kepada manajemen.

Berbeda dengan Wallacer, satu pemain lain yang juga mengalami masalah dengan kakinya yaitu Hariono, hanya mengalami cedera ringan. Pemain yang sudah dua musim ini menjadi pilihan pertama pelatih untuk mengisi posisi gelandang bertahan Persib ini dikatakan mengalami penumpukan asam laknat pada kakinya. Menurut dr Rafi Ghani ia masih dapat mengikuti latihan ringan di pinggir lapangan.

Ada hal yang menarik saat Persib selesai melakukan latihan. Wallacer sempat tertinggal bus yang sudah bergerak maju. Sementara asisten pelatih Jovo Cuckovic hilang dalam kerumunan bobotoh. Banyaknya bobotoh yang menyaksikan latihan ditambah dengan adanya event balap motor membuat kedua orang terebut kebingungan untuk menemukan tempat kendaraan diparkir.

Pada kesempatan lain, pelatih Daniel Janackovic menolak untuk diwawancarai dengan alasan kelelahan. "Saat ini saya lelah. Besok saja (wawancaranya)," katanya dari dalam mobil.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Saling Ukhuwah

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com