DARKO HANYA AKAN REKOMENDASIKAN 26 PEMAIN

  • putragaluh
  • Juma't, 20/08/2010
  • Persib
  • 1349 hits

Pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic kemungkinan besar bakal memilih 26 pemain untuk mengisi skuadnya yang bakal tampil di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 mendatang. Namun sejauh ini, pelatih berdarah Serbia itu baru merekomendasikan 13 nama pemain untuk dikontrak manajemen klub.

Informasi tersebut didapatkan "GM" dari asisten pelatih Persib, Robby Darwis, Kamis (19/8). "Kalau daftar nama pemain yang akan direkomendasikan pelatih kepala, saya belum tahu. Tapi, kalau jumlah keseluruhannya adalah 26, termasuk tiga penjaga gawang," kata Robby yang dihubungi "GM", Kamis (19/8) petang.

Daniel Darko JanackovicDari daftar 13 nama yang sudah diumumkannya, Rabu (18/8), untuk tiga penjaga gawang, Janackovic sudah memastikan bakal diisi nama lama yaitu Markus Horison Rihihina, Cecep Supriyatna, dan Dedi Haryanto. Sedangkan Imam Arief Fadhillah yang masih tetap ikut berlatih, kemungkinan besar tetap diproyeksikan untuk membela Persib U-21.

Sepuluh nama lain yang sudah diungkapkan Janackovic untuk dikontrak manajemen klub adalah Nova Arianto, Maman Abdurahman, Wildansyah, Abdul Rahman (Persita), Vagner Luis De Oliveira Marins (Brasil), Eka Ramdani, Atep, Jejen Zaenal Abidin (Persikabo), Dias Angga Putra (Persib U-21), dan Airlangga.

Selain ke-13 nama tersebut, Janackovic juga dikabarkan sudah menyatakan Zaenal Arief lolos seleksi asalkan penyerang yang musim lalu berkostum Persisam Putra Samarinda itu mengubah posisinya menjadi pemain sayap kiri.

Dalam daftar pemain yang sudah diumumkan Janackovic itu tidak terdapat nama Gilang Angga Kusumah, Munadi, Hariono, Siswanto, dan Cristian Gonzales yang sebelumnya sudah dinyatakan "aman" oleh manajemen klub.

Belum bertambah

Hingga sesi latihan Kamis (19/8), jumlah pemain yang direkomendasikan Janackovic itu belum bertambah. "Tidak sekarang," begitulah jawaban singkat Janackovic ketika ditanya wartawan tentang pemain tambahan yang direkomendasikannya untuk direkrut manajemen klub.

Ketika dikonfirmasikan, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar yang sempat bertemu dengan Janackovic pada Rabu (18/8) malam, belum mau mengungkapkan daftar lengkap pemain yang sudah direkomendasikan Janackovic untuk direkrut. Namun, dari informasi yang didapatkan "GM" di internal tim, ada kemungkinan Janackovic akan segera melakukan pencoretan pemain yang tidak terpakai pada akhir pekan ini. (B.82)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com