Darko Hanya Akan Rekomendasikan 26 Pemain

Juma't, 20/08/2010 Persib 1038 hits


Pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic kemungkinan besar bakal memilih 26 pemain untuk mengisi skuadnya yang bakal tampil di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 mendatang. Namun sejauh ini, pelatih berdarah Serbia itu baru merekomendasikan 13 nama pemain untuk dikontrak manajemen klub.

Informasi tersebut didapatkan "GM" dari asisten pelatih Persib, Robby Darwis, Kamis (19/8). "Kalau daftar nama pemain yang akan direkomendasikan pelatih kepala, saya belum tahu. Tapi, kalau jumlah keseluruhannya adalah 26, termasuk tiga penjaga gawang," kata Robby yang dihubungi "GM", Kamis (19/8) petang.

Daniel Darko JanackovicDari daftar 13 nama yang sudah diumumkannya, Rabu (18/8), untuk tiga penjaga gawang, Janackovic sudah memastikan bakal diisi nama lama yaitu Markus Horison Rihihina, Cecep Supriyatna, dan Dedi Haryanto. Sedangkan Imam Arief Fadhillah yang masih tetap ikut berlatih, kemungkinan besar tetap diproyeksikan untuk membela Persib U-21.

Sepuluh nama lain yang sudah diungkapkan Janackovic untuk dikontrak manajemen klub adalah Nova Arianto, Maman Abdurahman, Wildansyah, Abdul Rahman (Persita), Vagner Luis De Oliveira Marins (Brasil), Eka Ramdani, Atep, Jejen Zaenal Abidin (Persikabo), Dias Angga Putra (Persib U-21), dan Airlangga.

Selain ke-13 nama tersebut, Janackovic juga dikabarkan sudah menyatakan Zaenal Arief lolos seleksi asalkan penyerang yang musim lalu berkostum Persisam Putra Samarinda itu mengubah posisinya menjadi pemain sayap kiri.

Dalam daftar pemain yang sudah diumumkan Janackovic itu tidak terdapat nama Gilang Angga Kusumah, Munadi, Hariono, Siswanto, dan Cristian Gonzales yang sebelumnya sudah dinyatakan "aman" oleh manajemen klub.

Belum bertambah

Hingga sesi latihan Kamis (19/8), jumlah pemain yang direkomendasikan Janackovic itu belum bertambah. "Tidak sekarang," begitulah jawaban singkat Janackovic ketika ditanya wartawan tentang pemain tambahan yang direkomendasikannya untuk direkrut manajemen klub.

Ketika dikonfirmasikan, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar yang sempat bertemu dengan Janackovic pada Rabu (18/8) malam, belum mau mengungkapkan daftar lengkap pemain yang sudah direkomendasikan Janackovic untuk direkrut. Namun, dari informasi yang didapatkan "GM" di internal tim, ada kemungkinan Janackovic akan segera melakukan pencoretan pemain yang tidak terpakai pada akhir pekan ini. (B.82)**

sumber: GM

: tanpa label


Dukung Persib Ah

Selasa, 18/05/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
"Quo Vadis?", film buatan tahun 1951 yang diangkat dari novel karya Henryk Sienkiewicz memang sebuah film yang luar biasa. Dalam pembuatan film ini, diperlukan 30.000 orang pemain ekstra, dan masih ditambah dengan 63 ekor singa. Ada keunikan dari film "Quo Vadis?" tersebut. Pada adegan balap chariot, bila diperhatikan secara seksama,…

Cangehgar: Bobodoran Anjing


MUTIARA HADIST

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More