Abanda Herman Pulang Ke Jakarta

Sabtu, 21/08/2010 Persib 1314 hits


Setelah dua hari mengikuti latihan bersama Persib Bandung, akhirnya pada hari Jumat (20/8) Abanda Herman memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini meninggalkan Bandung pada awal Jumat pagi. Hal ini lebih cepat dari informasi yang diterima para wartawan yang dikabarkan akan ada konfrensi pers sekitar pukul 10 di salah satu hotel di Bandung.

Sehingga tidak pernah diketahui pasti apa penyebab pulangnya bek bertinggi 192 cm itu dari Bandung, karena Abanda tidak sempat diwawancarai.

Sehari sebelumnya, pada saat sesudah latihan sore di lapangan Brigif, sempat terjadi percakapan yang cukup panjang antara Abanda Herman dan pelatih Daniel Janakovic ditengan lapangan. Namun tidak diketahui pasti apa yang mereka bicarakan karena baik Abanda maupun Daniel saat itu menolak untuk bersedia diwawancarai.

Abanda Herman"Isi pembicaraan antara saya dan Abanda kemarin (Kamis) biar saja kami berdua yang tahu," tolak Daniel Janackovic di lapangan UPI kemarin (Jumat).

Namun saat ditanya tentang bagaimana kemungkinan Abanda untuk bisa bersaing dalam seleksi tim, pelatih berpaspor Prancis ini mengatakan bahwa dalam posisi bek tengah, ia sudah mempunyai 5 pemain. Maka jika ditambah Abanda, berarti akan ada 6 pemain dalam satu posisi, dan menurutnya itu terlalu banyak.

Ditanya tentang progress latihan yang sudah berjalan sekitar 2 minggu ini, Daniel Janackovic mengaku bahwa timnya masih belum sepenuhnya siap. Bisa dikatakan, progressnya masih 50 persen. Dan hal ini sudah dikatakannya kepada para pemain.

"Untuk membangun sebuah tim, kita masih dalam proses trial pemain. Dengan 5 pemain timnas, yaitu Nova, Markus, Atep, Eka, dan Maman, artinya saya harus mencari 6 pemain lainnya dalam kesebelasan ini. Termasuk didalamnya 2 pemain asing (asia). Jadi kerja saya disini saat ini adalah mencoba pemain," jelasnya.

Untuk itu, selama proses ini Daniel mengaharapkan para pemain untuk memperlihatkan kemampuan maksimal yang bisa mereka lakukan. Sehingga, sampai pada turnamen IIC di Palembang, Persib minimal sudah mempunyai tim yang kompetitif.

Ketika ditanya tentang miskomunikasi yang mungkin terjadi antara dirinya dengan manajemen, Daniel membantahnya. Menurutnya hubunganm antara dirinya dengan manajemen cukup baik.

"Kami tentu saja berkomunikasi dengan manajer. Setiap minggu kita menggelar rapat yang panjang," akunya.

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Johannes Brahms (1833-1897), komposer besar Jerman, adalah salah seorang yang sangat membenci binatang kucing. Di kala senggang atau sedang mencari inspirasi, komposer ini sering pergi ke loteng rumahnya dan mempersiapkan busur dan anak panah. Disana hampir tiap waktu ia memanah kucing-kucing milik tetangganya. Kebiasaan yang terus dilakukan Johannes Brahms sepanjang…

Cangehgar: Pesen Lotek


MUTIARA HADIST

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More