ABANDA HERMAN PULANG KE JAKARTA

  • putragaluh
  • Sabtu, 21/08/2010
  • Persib
  • 1506 hits

Setelah dua hari mengikuti latihan bersama Persib Bandung, akhirnya pada hari Jumat (20/8) Abanda Herman memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini meninggalkan Bandung pada awal Jumat pagi. Hal ini lebih cepat dari informasi yang diterima para wartawan yang dikabarkan akan ada konfrensi pers sekitar pukul 10 di salah satu hotel di Bandung.

Sehingga tidak pernah diketahui pasti apa penyebab pulangnya bek bertinggi 192 cm itu dari Bandung, karena Abanda tidak sempat diwawancarai.

Sehari sebelumnya, pada saat sesudah latihan sore di lapangan Brigif, sempat terjadi percakapan yang cukup panjang antara Abanda Herman dan pelatih Daniel Janakovic ditengan lapangan. Namun tidak diketahui pasti apa yang mereka bicarakan karena baik Abanda maupun Daniel saat itu menolak untuk bersedia diwawancarai.

Abanda Herman"Isi pembicaraan antara saya dan Abanda kemarin (Kamis) biar saja kami berdua yang tahu," tolak Daniel Janackovic di lapangan UPI kemarin (Jumat).

Namun saat ditanya tentang bagaimana kemungkinan Abanda untuk bisa bersaing dalam seleksi tim, pelatih berpaspor Prancis ini mengatakan bahwa dalam posisi bek tengah, ia sudah mempunyai 5 pemain. Maka jika ditambah Abanda, berarti akan ada 6 pemain dalam satu posisi, dan menurutnya itu terlalu banyak.

Ditanya tentang progress latihan yang sudah berjalan sekitar 2 minggu ini, Daniel Janackovic mengaku bahwa timnya masih belum sepenuhnya siap. Bisa dikatakan, progressnya masih 50 persen. Dan hal ini sudah dikatakannya kepada para pemain.

"Untuk membangun sebuah tim, kita masih dalam proses trial pemain. Dengan 5 pemain timnas, yaitu Nova, Markus, Atep, Eka, dan Maman, artinya saya harus mencari 6 pemain lainnya dalam kesebelasan ini. Termasuk didalamnya 2 pemain asing (asia). Jadi kerja saya disini saat ini adalah mencoba pemain," jelasnya.

Untuk itu, selama proses ini Daniel mengaharapkan para pemain untuk memperlihatkan kemampuan maksimal yang bisa mereka lakukan. Sehingga, sampai pada turnamen IIC di Palembang, Persib minimal sudah mempunyai tim yang kompetitif.

Ketika ditanya tentang miskomunikasi yang mungkin terjadi antara dirinya dengan manajemen, Daniel membantahnya. Menurutnya hubunganm antara dirinya dengan manajemen cukup baik.

"Kami tentu saja berkomunikasi dengan manajer. Setiap minggu kita menggelar rapat yang panjang," akunya.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com