Djarum Inter Islands Cup

Sabtu, 21/08/2010 NoCategory 1259 hits


Partai puncak akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, 5 September 2010

PT Liga Indonesia akan menggelar Inter Islands Cup (IIC) mulai 27 Agustus- 5 September 2010. Turnamen yang akan diikuti oleh 6 klub ini merupakan gong pembuka kompetisi musim 2010/2011.

Keenam tim yang akan tampil adalah Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persipura, PSM, dan Arema Indonesia. Tiga tim pertama bertanding di Palembang, sedangkan tiga tim lainnya bertanding di Malang. 

Joko Driyono"Seluruh tim sudah konfirmasi. Untuk Palembang, pertandingan akan digelar 28, 30 Agustus, dan 1 September. Sedangkan di Malang, 27,29, dan 31 Agustus," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, di Kuningan, Jaksel, Jumat, 20 Agustus 2010.

Pertandingan di masing-masing wilayah akan digelar dalam sistem setengah kompetisi. Juara grup langsung  bertemu di final yang digelar di Palembang, 5 September 2010.

IIC sendiri akan memperebutkan total Rp250 juta. Dengan rincian, Rp100 juta untuk juara, Rp50 juta untuk runner up, dan empat tim lainnya masing-masing Rp25 juta. Turnamen ini akan disponsori oleh PT Djarum.

"Titel resmi turnamen ini adalah Djarum Inter Islands Cup," kata Joko.

sumber: vivanews

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Pada saat planet yang sekarang dikenal dengan nama Uranus ditemukan oleh Sir William Herschel pada tahun 1781, planet itu diberi nama "Georgium Sidium", untuk menghormati Raja George III dari Inggris. Hingga bertahun-tahun planet itu tetap dikenal dengan nama Georgian. Hingga akhirnya pada tahun 1850 namanya diganti menjadi Uranus, sesuai dengan…


MUTIARA HADIST

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More