41 Miliar Dari PT Djarum Indonesia Untuk LSI 2010/2011

Minggu, 22/08/2010 Diary 1548 hits


Kendati Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 diwarnai banyak catatan hitam, PT Djarum Indonesia tetap berkomitmen akan mensponsori LSI musim depan. Bahkan untuk musim depan, Djarum berencana akan menaikan nilai sponsorship sekitar 10 persen.

Jika pada tahun ini Djarum memberikan dana sekitar Rp 37,5 miliar untuk pelaksanaan LSI, maka dengan penambahan sekitar 10 persen maka nilai sponsorship untuk musim kompetisi 2010/2011 meningkat menjadi sekitar Rp 41 miliar.

Wakil PT Djarum Indonesia, development manager PT Zentha Hitawasana, Fatih Chabanto menuturkan, kenaikan nilai ini memang sudah disepakati sejak awal kontrak, dimana di tiap tahun nilai sponsorship akan terjadi peningkatan, kendati masih banyak catatan yang harus dibenahi oleh PT Liga Indonesia (Liga) untuk musim depan. "Perjanjiannya tetap sama mengenai penalti. Penalti akan dijatuhkan jika terjadi sanksi larangan bertanding atau laga tanpa penonton dari Komdis lebih dari 5 persen atau maksimal 15 pertandingan dalam semusim. Kami hanya mentolerir pertandingan yang tak mendapatkan izin dari kepolisian karena alasan keamanan," ujar Fatih di PT Liga, Jakarta, Jumat (20/8).

Liga Super IndonesiaDari evaluasi LSI musim ini, Fatih mengatakan, memang masih banyak karut marut dalam hal pelaksanaan pertandingan, mulai dari permasalahan jadwal yang kembali amburadul, hingga kerusuhan suporter. "Kami sudah menggarisbawahi permasalahan musim lalu kepada Liga dan itu harus diperbaiki, terutama dari sisi pengaturan pertandingannya. Karena selaku sponsor tentunya yang dijual adalah citra event, jika berjalan bagus tentu dampaknya positif untuk kami, jika jelek maka jelas tidak akan menguntungkan kami," katanya.

Berdasarkan catatan Djarum, menurut dia, ada sekitar 27 pertandingan berstatus partai usiran atau tanpa penonton. Ada yang berdasarkan sanksi Komisi Disiplin (komdis) dan ada juga yang karena terkendala izin keamanan. "Persentasenya memang lebih banyak dikarenakan izin pertandingan, namun tetap saja menghilangkan kesempatan kami untuk menjual diri kepada konsumen secara langsung. Ini yang diperbaiki ke depan," tuturnya tanpa menyebutkan berapa penalti yang dikenakan ke Liga perihal ketidak sanggupan menggelar pertandingan pada musim lalu. (A-161/A-147)

sumber: PR

: tanpa label


PR Naik Semua Nih .. Yes

Sabtu, 04/04/2009


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Empat hari setelah Presiden John F.Kennedy dilantik, tepatnya tanggal 24 Januari 1961, sebuah pesawat B-52 meledak diatas Goldsboro, North Caroline, Amerika Serikat, membunuh tiga dari delapan awaknya, serta melepaskan dua buah bom nuklir yang masing-masing berkekuatan 24 Megaton. Bandingkan dengan seluruh bom yang dijatuhkan Sekutu di atas Jerman dan Jepang…

Cangehgar: Pesen Lotek


MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."

Hati-hati Wahai Saudaraku...

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More