APAKAH MARCIO SOUZA AKAN TRIAL DI PERSIB?

  • putragaluh
  • Minggu, 22/08/2010
  • Persib
  • 2604 hits

Selain sudah tidak terlihatnya pemain bernomor punggung 2, Rahmat Rivai tidak ada lagi yang baru dalam latihan Persib sore tadi. Walaupun hujan cukup deras mengguyur kota Bandung, latihan harus tetap jalan. Namun, ada sosok yang menarik di tribun penonton.

Seorang pria ini adalah pemain sepak bola profesional asal Brazil. Musim lalu ia bermain di klub divisi utama dan berhasil dibawanya promosi ke Liga Super, yaitu Semen Padang. Semusim sebelumnya, ia adalah idola warga Lamongan.

Dua tahun lalu. Walaupun kalah 2-4, kedua golnya berhasil mengoyak gawang Cecep Supriatna ketika Persela bertandang ke stadion Siliwangi, satu lewat sundulan dan satu lagi lewat spesialisasinya, tendangan bebas. Ia juga mempunyai selebrasi unik seusai mencetak gol, yaitu dengan meniru gaya kocak tukul si empat mata sebari memakai topi khas Jawa.

Marcio Souza"Liburan, jadi saya hanya menonton, tidak ada hal lain," kata Marcio Souza ketika ditanya wartawan perihal kemunculannya di tribun lapangan UPI.

Marcio lalu mengisyaratkan bahwa dirinya saat ini belum mempunyai klub dengan melempar candaan bahwa ia musim depan akan bermain untuk klub italia.

Namun, pada kesempatan berbeda, pelatih Daniel Janackovic sempat mengatakan bahwa senin depan akan datang dua pemain anyar. Mereka adalah pemain asing, satu dari asia dan satu non asia. Dan salah satunya berposisi sebagai penyerang.

Marcio Souza kah?

Sementara itu, ada kabar baik untuk fans Hariono. Pemain yang sejak dua hari lalu mengalami cedera otot kaki, sudah mulai berlatih ringan secara terpisah dipinggir lapangan. Kemungkinan pada latihan besok ia akan sudah ikut berlatih kembali bersama yang lainnya.

Sedangkan pemain lainnya yang juga mengalami cedera serupa, Wallacer, masih duduk-duduk saja di bench pemain.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com