BANYAK PEMAIN ANCAM TAK LANJUTKAN SELEKSI, DARKO TAK KHAWATIR

  • putragaluh
  • Senin, 23/08/2010
  • Persib
  • 1081 hits

Banyaknya "ancaman" para pemain yang tidak akan melanjutkan seleksi, ternyata tak membuat pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic khawatir. Ia yakin Persib tetap berisikan pemain terbaiknya.

"Masih ada waktu sekitar beberapa minggu sebelum liga dimulai. Kita masih akan mendatangkan pemain lainnya," ujarnya usai memimpin latihan di Stadion Manunggal Brigif 15 Kujang II Cimahi, Minggu (22/8).

Munculnya ancaman hengkangnya sejumlah pemain diduga karena masih belum adanya kejelasan tentang penetapan status mereka. Salah satu contoh terakhir, striker Pablo Frances. Saat ini ternyata Pablo tengah diincar PSPS Pekanbaru. Hal itu pun telah diakui mantan striker Persijap Jepara berkebangsaan Argentina ini. Sebelumnya, gelandang pekerja keras, Hariono juga sempat mengeluhkan ketidakjelasan statusnya di Persib. Karena sebelumnya Hariono telah dipastikan menjadi salah satu pemain yang akan diperpanjang kontraknya oleh Persib.

Daniel mengatakan, saat ini Persib memiliki lima pemain berstatus pemain timnas. Selain itu Persib memiliki sejumlah pemain asing yang juga berkualitas. Persib juga akan kembali mendatangkan pemain Asia untuk memenuhi kouta yang diberikan PT Liga Indonesia.

Daniel Darko Janackovic"Kalau mereka (pemain yang ada, red) pergi, itu berarti tidak baik untuk Persib. Karena yang pergi sebelumnya itu tidak baik untuk Persib," ujarnya.

Sementara itu, mantan Pemain Persib Bandung, Asep Somantri mengingatkan, agar Persib bisa menjaga suasana kondusif tim, termasuk kepastian status para pemain. Asep mengatakan, Persib harus lebih tegas agar pemain merasa lebih nyaman.

"Hak pelatih untuk terus mencari dan menyeleksi pemain. Tapi idealnya seorang pelatih , memiliki sense dan bergerak secara tepat, cermat, dan cepat dalam menentukan pemain yang dipakai. Di sini peran dan sikap manajemen memang diperlukan juga," tambahnya.

Dari 13 pemain yang sudah dikantongi Darko, Asep melihat tak ada masalah berarti karena hak memilih pemain ada di tangan Daniel. Namun akan timbul pertanyaan jika tim lebih banyak menghabiskan waktu untuk sekadar menyeleksi.

"Jangan sampai pemain yang datang mengikuti latihan dalam kondisi serba tidak pasti dan berlarut-larut hingga akhirnya membuat mereka jadi kesulitan mencari klub," tandas Asep. (B.98)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Kekuatan Sholat Dhuha

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com