Refreshing Ke Tangkuban Parahu

Selasa, 07/02/2006 Diary 785 hits


Hmm .. dah mumet kali ya ma UAS padahal masih ada satu mata kuliah lagi hari senin tapi cuek aja he .. he .. toh masih 2 hari lagi ..

Akhirnya aku, madan, faisal ma putu pada mutusin buat maen ke Tangkuban Parahu

Pengennya sih semua temen di kontrakan pada ngikut tapi mereka dah punya acara masing2 jadi kita berangkat ber-4 jam 9. Diperjalan lumayan seru sampai2 hampir terlewat pintu gerbang masuk ke Tangkuban Parahu untungnya masih bisa mundur dikit he .. he ..

Dah nyampe puncak, kita pada makan pop mie meski kurang mantep karena airnya kurang panas .. tapi cuek toh lapernya agak lumayan terobati. disana juga banyak cewek2 cakep .. hmm ya itu mah buat faisal ma putu aja deh yang masih jomblo hua .. ha ...

Setelah berembug, kita ber-4 mutusin untuk ke kawah domas yang jaraknya 1,2 Km hmm nekad aja deh .. karena setelah dilihat jalanya menurun ..
br> Menuju kawah domas, sepi banget gak ada orang lewat .. kirain salah jalan tapi akhirnya nemu warung dan kita ditawarin telor buat di masak di kawah nantinya.

Nyampe di kawah pada ngos-ngosan .. maklum he ..he .. di kawah yang lumayan banyak dan tempat yang lumayan curam kita pada foto2 n makan telor yang dimasak di kawah. lumayan ...

Menjelang pulang, wah .. mati deh .. 1,2 Km lagi and jalanya nanjak lagi .. wah .. pasrah deh ..

Beberapa kali istirahat akhirnya nyampe di puncak tempat parkir, wah betis terasa segede gajah deh .. and pegel2nya minta ampuunnn ... tapi inisiatip aja beli buah arbei ma ketan bakar wah mantap dan seakan lupa akan rasa pegel bitis he .. he ..

Gak lama kita semua pulang lagi ke Cihampelas ..

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Undang-undang Sekolah tahun 1647 di Massachussets mewajibkan bahwa setiap desa dengan penduduk di atas 50 kepala keluarga harus membangun sebuah sekolah, atau menghadapi denda sebesar 5 pound. Dari undang-undang inilah berkembang sekolah dasar di Amerika Utara, dan terbentuk "gerakan wajib belajar" pertama di dunia.


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More