ISNAN ALI IKUTI SELEKSI PERSIB

  • putragaluh
  • Rabu, 25/08/2010
  • Persib
  • 2088 hits

Posisi full back kiri Persib yang masih lowong sampai saat ini tampaknya akan segera diisi oleh pemain kelahiran Makassar, 15 September 1979 bernama Isnan Ali. Isnan sudah terlihat dalam latihan Persib mulai hari selasa (24/8) kemarin di lapangan Universitas Pendidikan Indonesia. Berikut adalah sepenggal wawancara dengan pemain yang telah membela timnas Indonesia sebanyak 39 kali.

Isnan Ali (kiri) Kemarin (24/08) ketika diwawancarai wartawan, termasuk Simamaung seusai latihan sore di Lapangan UPI, Bandung.

Kabar keterikatan anda dengan Persib sudah dari minggu lalu terdengar, namun baru sekarang anda muncul dalam latihan Persib. Mengapa?

Ya. kemarin saya harus menyelesaikan masalah (tentang pemukulan beberapa pemain SFC kepada supporternya). Namun alhamdulillah, semuanya sudah beres. lalu saya menenangkan diri dulu selama 2 sampai 3 hari dirumah, dan baru sekarang saya bisa hadir disini.

Bagaimana tanggapan anda tentang keputusan kasus tersebut?

Saya tidak mau membahasnya. Saya tidak ingin mengingat hal itu. Yang terpenting saat ini adalah masa depan saya.

Siapa yang menghubungi anda untuk datang ke Persib?

Pertama-tama Pak Umuh, lalu ada seseorang dari pihak konsorsium yang menghubungi saya. Memang sebenarnya dari putaran kedua musim lalu saya sudah didekati Persib.

Persib adalah masa depan anda?

Persib adalah prioritas saya untuk bermain di musim depan.

Beberapa musim sebelumnya juga pernah ada pembicaraan antara saya dan Persib untuk bisa bekerjasama, namun keinginan tersebut belum sempat terealisasi. Alhamdulillah, bila sekarang saya bisa bergabung dengan Persib.

Apa alasan anda memilih Persib?

Persib itu tim besar. Punya fanatisme yang luar biasa dari supporternya. Itu bisa jadi motivasi buat para pemain.

Kontrak seperti apa diinginkan anda?

Biasanya kontrak dengan durasi satu tahun. Atau bisa saja 3 tahun, bahkan seumur hidup. Kita lihat saja besok atau lusa karena akan ada pembicaraan lagi mengenai kontrak ini.

Nilainya rahasia.

Akan mengakhiri karir di Persib?

Mengapa tidak?

Isnan Ali bersama 3 pemain Sriwijaya FC lainnya yaitu, Charis Yulianto, Ambrizal, dan Christian Worabay, divonis hukuman 6 bulan penjara dalam 10 bulan masa percobaan di Pengadilan Negeri IA Palembang, Kamis (19/8) terkait kasus pengeroyokan terhadap supporternya.

Isnan Ali (kanan) ketika masih berbaju Sriwijaya FC di stadion Si Jalak Harupat, 2 musim lalu.

Artinya, jika keempat pemain ini melakukan pelanggaran tindak pidana lain dalam masa 10 bulan percobaan, maka hukuman 6 bulan penjara wajib mereka terima.

Sementara itu, pelatih Persib Daniel Janackovic mengatakan, ia masih harus melihat penampilan Isnan Ali dalam sekali latihan lagi. Setelah itu ia akan menentukan, apakah Isnan akan dikontrak atau tidak oleh Persib. Daniel sendiri sebelumnya menyatakan bahwa timnya masih membutuhkan pemain di posisi full back kiri dan kanan.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Anda Bisa Seperti Ini?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com