BOBOTOH DEMO DARKO

  • putragaluh
  • Rabu, 25/08/2010
  • Persib
  • 1616 hits

Ratusan bobotoh melakukan aksi unjuk rasa pada saat para pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Selasa (24/8). Mereka menuntut pelatih Darko-Daniel Janackovic segera menetapkan daftar skuadnya untuk musim depan.

Menurut keterangan koordinator aksi, Yana , unjuk rasa tersebut dilakukan karena bobotoh menilai pelatih anyar Persib berdarah Serbia itu, lamban dalam proses pembentukan tim. Dikatakannya, proses seleksi yang terlalu panjang telah membuat sejumlah pemain berkualitas yang direkomendasikan manajemen klub "kabur" dan batal bergabung.

"Kalau pelatih terus melakukan seleksi tanpa ada kejelasan kapan diputuskan hasilnya, sebaiknya mundur saja. Mumpung masih ada waktu jika Persib menunjuk pelatih baru," kata salah seorang pentolan Viking Persib Club ini.

BOBOTOH menempelkan spanduk sebagai bentuk protes kepada pelatih Persib, Darko-Daniel Janackovic saat latihan di Lapangan UPI, Jln. Setiabudhi Bandung, Selasa (24/8).Yana menambahkan, untuk menghindari lebih banyak lagi pemain berkualitas hengkang, bobotoh menuntut agar Janackovic segera merekomendasikan pemain-pemain yang akan dikontraknya.

Berdasarkan pengamatan dan informasi yang didapatkan "GM", aksi unjuk rasa bobotoh itu diawali dengan konvoi kendaraan roda dua dari Stadion Persib di Jln. A. Yani Bandung menuju tempat latihan. Setibanya di Stadion UPI, sejumlah bobotoh langsung memasang sejumlah spanduk di pagar pembatas lapangan. Beberapa spanduk tersebut di antaranya bertuliskan "What's Wrong, Darko!", "Save Our Persib", dan "Persib Nu Aing, Lain Nu Darko".

Selain spanduk, sepanjang sesi latihan berlangsung, sejumlah bobotoh berulang kali berteriak meminta Janackovic memperhatikan pemain-pemain berkualitas yang direkomendasikan manajemen klub.

Tidak peduli

Meski diwarnai aksi unjuk rasa ratusan bobotoh, Janackovic tetap menjalankan program latihan yang telah disusunnya untuk sesi latihan sore itu. Ia pun mengaku sama sekali tidak terpengaruh dengan desakan bobotoh tersebut.

"Saya tidak mengerti apa yang mereka katakan. Saya juga tidak peduli. Tekanan seperti ini tidak seperti yang terjadi di negara-negara lain. Sekarang saya hanya akan bekerja menangani tim ini," kata Janackovic, mengomentari aksi unjuk rasa yang dilakukan bobotoh.

Usai sesi latihan, meski sempat memberikan aplaus, beberapa bobotoh sempat melontarkan caci maki terhadap Janackovic. Kendati sempat melirik ke arah datangnya suara umpatan, Janackovic tak menghentikan langkahnya menuju ruang ganti pemain. (B.82)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com