PEMAIN LEBANON IKUT SELEKSI PERSIB

  • putragaluh
  • Rabu, 25/08/2010
  • Persib
  • 1634 hits

Persib Bandung kembali kedatangan tiga pemain baru dalam sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Selasa (24/8). Ketiga pemain tersebut adalah pemain nasional Lebanon, Akram Mograbhi, Isnan Ali (Sriwijaya FC) dan M. Shobran (Persiba Balikpapan).

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari ofisial tim Persib, pada sore itu sebenarnya ada empat pemain yang datang. Namun, satu pemain lainnya tidak diizinkan pelatih Darko-Daniel Janackovic untuk berlatih. "Saya tidak tahu alasannya," kata anggota ofisial tim Persib tersebut.

Persib Maung BandungDibandingkan M. Shobran, kehadiran Isnan Ali dan Mograbhi cukup mengundang perhatian penonton yang menyaksikan sesi latihan sore itu. Pada saat latihan, Isnan langsung mengenakan kostum dengan nomor punggung kebesarannya, 25, sedangkan Moghrabi dengan nomor punggung 19. Pada saat game, Isnan ditempatkan sebagai bek kiri, M. Shobran bek kanan dan Moghrabi sebagai striker.

Usai sesi latihan, Janackovic mengatakan, dalam dua atau tiga hari ke depan, nasib ketiga pemain tersebut akan langsung ditentukan. "Isnan adalah pemain yang bagus. Sedangkan Akram merupakan pemain internasional Lebanon. Putusan tiga pemain itu dalam tiga hari ke depan," kata pelatih berdarah Serbia ini.

Dikatakan Janackovic, didatangkannya tiga pemain baru tersebut karena ia sangat membutuhkan pemain di posisi bek kanan dan kiri serta penyerang asal Asia.

7 Tampil, 2 Gol

Berdasarkan penelusuran "GM", Moghrabi merupakan pemain profesional yang bermain di klub Nejmeh SC, anggota Liga Utama Lebanon. Pemain yang berposisi sebagai gelandang menyerang yang baru 24 tahun itu sudah bergabung dengan klub ini sejak tahun 2002.

Pada tahun 2009, Akram menjadi anggota skuad tim nasional Lebanon yang tengah berjuang di babak kualifikasi Piala Asia 2011. Ia juga tampil bersama Lebanon di Piala Nehru 2009. Berdasarkan catatan situs wikipedia, Akram sudah 7 kali tampil membela tim nasional Lebanon dengan koleksi 2 gol. Dua gol tersebut disarangkannya ke gawang Vietnam saat Lebanon kalah 1-3 di babak kualifikasi Piala Asia 2011 dan Sri Lanka di Piala Nehru 2009. (B.82)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com