Pemain Lebanon Ikut Seleksi Persib

Rabu, 25/08/2010 Persib 1266 hits


Persib Bandung kembali kedatangan tiga pemain baru dalam sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Selasa (24/8). Ketiga pemain tersebut adalah pemain nasional Lebanon, Akram Mograbhi, Isnan Ali (Sriwijaya FC) dan M. Shobran (Persiba Balikpapan).

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari ofisial tim Persib, pada sore itu sebenarnya ada empat pemain yang datang. Namun, satu pemain lainnya tidak diizinkan pelatih Darko-Daniel Janackovic untuk berlatih. "Saya tidak tahu alasannya," kata anggota ofisial tim Persib tersebut.

Persib Maung BandungDibandingkan M. Shobran, kehadiran Isnan Ali dan Mograbhi cukup mengundang perhatian penonton yang menyaksikan sesi latihan sore itu. Pada saat latihan, Isnan langsung mengenakan kostum dengan nomor punggung kebesarannya, 25, sedangkan Moghrabi dengan nomor punggung 19. Pada saat game, Isnan ditempatkan sebagai bek kiri, M. Shobran bek kanan dan Moghrabi sebagai striker.

Usai sesi latihan, Janackovic mengatakan, dalam dua atau tiga hari ke depan, nasib ketiga pemain tersebut akan langsung ditentukan. "Isnan adalah pemain yang bagus. Sedangkan Akram merupakan pemain internasional Lebanon. Putusan tiga pemain itu dalam tiga hari ke depan," kata pelatih berdarah Serbia ini.

Dikatakan Janackovic, didatangkannya tiga pemain baru tersebut karena ia sangat membutuhkan pemain di posisi bek kanan dan kiri serta penyerang asal Asia.

7 Tampil, 2 Gol

Berdasarkan penelusuran "GM", Moghrabi merupakan pemain profesional yang bermain di klub Nejmeh SC, anggota Liga Utama Lebanon. Pemain yang berposisi sebagai gelandang menyerang yang baru 24 tahun itu sudah bergabung dengan klub ini sejak tahun 2002.

Pada tahun 2009, Akram menjadi anggota skuad tim nasional Lebanon yang tengah berjuang di babak kualifikasi Piala Asia 2011. Ia juga tampil bersama Lebanon di Piala Nehru 2009. Berdasarkan catatan situs wikipedia, Akram sudah 7 kali tampil membela tim nasional Lebanon dengan koleksi 2 gol. Dua gol tersebut disarangkannya ke gawang Vietnam saat Lebanon kalah 1-3 di babak kualifikasi Piala Asia 2011 dan Sri Lanka di Piala Nehru 2009. (B.82)**

sumber: GM

: tanpa label


Evaluasi Persib Terganggu

Selasa, 05/10/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Kata "sabotage" (atau sabotase dalam bahasa Indonesia) yang berasal dari Perancis ternyata memiliki riwayat unik. Pada masa pra-Revolusi Industri, pekerja-pekerja pabrik mengenakan sepatu kerja khusus yang terbuat dari kayu. Sepatu itu bernama "Sabot". Saat datangnya Revolusi Industri, banyak mesin menggantikan kerja manusia, yang akhirnya meningkatkan pengangguran. Para pekerja memprotes kedatangan…


MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Waspada Perang Pemikiran

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More