DANIEL DARKO JANACKOVIC RILIS 20 PEMAIN UNTUK IIC 2010

  • putragaluh
  • Kamis, 26/08/2010
  • Persib
  • 2045 hits

Pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic mengumumkan 20 nama pemain yang akan memerkuat tim Maung Bandung di ajang Turnamen antar Pulau 2010 di kota Palembang. Dalam turnamen bernama resmi DIIC 2010 ini, Persib akan tergabung dalam grup B bersama tuan rumah Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

Ke-20 pemain tersebut adalah dua penjaga gawang Cecep Supriatna dan Dedi Heryanto, kemudian Iman, Isnan Ali, Yudi Khoerudin, Abdul Rahman, M Sobran, Wildansyah, Siswanto, Jejen, Esteban Viscara (Pelita), M Agung, Hariono, Munadi, Diaz Angga, Rendi Saputra, Airlangga, Rachmat Affandi, Christian Gonzalez, dan Pablo Frances.

Sementara itu, Darko tidak menyertakan 3 pemain yaitu Vagner, Gilang AK dan Zaenal Arief, dan pemain yang mengikuti pelatnas tim nasional Indonesia.

Nama-nama di atas juga kemungkinan besar merupakan penghuni tim Persib Bandung untuk musim 2010/2011.

sumber: simamaung

Di informasikan juga oleh goal.com :

Darko Rilis Nama Pemain Persib Di IIC

Daniel Darko Janackovic mendampingi skuad Persib Bandung latihanPelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic merilis nama 20 pemain yang akan memperkuat Pangeran Biru pada turnamen pra-musim Inter Island Cup [IIC] di Palembang.

Pengumuman nama pemain tersebut dilakukan setelah diminta wakil gubernur Jawa Barat Dede Yusuf dalam acara buka puasa bersama manajemen dan konsorsium PT Persib Bandung bermartabat [PBB] dengan puluhan anak yatim di Gedung Sate, Bandung.

Dari 20 nama itu, tidak terdapat lima pemain yang sedang mengikuti pelatnas timnas senior, yakni Markus Haris Maulana, Maman Abdurahman, Nova Aryanto, Eka Ramdani dan Atep. Pelatih timnas Alfred Riedl memang tidak memberikan izin pemain pelatnas memperkuat klubnya di ajang IIC.

Sejumlah pemain baru juga masuk ke dalam daftar itu, seperti Isnan Ali, Siswanto, Esteban Pizcara, Rahmat Affandi, dan Pablo Frances. Namun nama Gilang Angga Kusumah tidak tercantum.

Sehari sebelumnya, ratusan fans Persib melakukan aksi unjuk rasa mempertanyakan kebijakan Darko dalam melakukan rekrutmen pemain, serta dominasi seorang agen pemain yang tidak wajar.

: tanpa label

KOMENTAR

Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com