GONZALEZ MENDESAK SEGERA TANDA TANGAN KONTRAK

  • putragaluh
  • Kamis, 26/08/2010
  • Persib
  • 1295 hits

BOMBER Persib musim lalu Cristian Gonzalez mendesak manajemen Persib untuk melakukan penandatangan kontrak pemain untuk kompetisi musim depan secepatnya.

Gonzalez menegaskan jika belum ada penandatanganan kontrak, dirinya masih belum merasa yakin untuk menghuni skuad Maung Bandung musim depan.

"Saya masih tidak percaya karena ini baru diumumkan secara lisan, saya pun belum mau berkomentar banyak setelah segala sesuatunya pasti," tegas Gonzalez setelah namanya diumumkan secara resmi saat acara buka puasa bersama di Gedung Sate, Bandung, sore tadi, Rabu (25/8/2010).

GonzalesPemain yang menyandang topskor Piala Indonesia 2010 tersebut mengatakan, keputusan resmi tersebut dikhawatirkan bakal berubah kembali jika belum ada kejelasan kontrak, karena pelatih Daniel Darko Janackovic pernah merubah keputusan secara mendadak memanggil kembali namanya saat dirinya tidak masuk pemain yang dipertahankan. Gonzalez juga mencontohkan Zaenal Arief yang sebelumnya diumumkan masuk skuad Persib, tetapi pada pengumuman tadi tidak masuk.

"Makanya kenapa saya masih belum yakin sampai sekarang. Karena siapa tahu keputusan pelatih bisa berubah sewaktu-waktu," ungkap Gonzalez.

Gonzalez sendiri meminta pihak manajemen untuk segera memberikan pernyataan resmi dan secepatnya mendapatkan keyakinan dalam bentuk penandatanganan kontrak.

"Bahkan kalau bisa kita harus bisa melakukan penandatanganan kontrak dalam waktu dekat ini. Sebagai pemain, kita akan merasa yakin kalau sudah tanda tangan,"tegas pemain yang biasa disapa El "Loco" ini.

Rencananya, Gonzalez beserta pemain lain yang telah diumumkan resmi
sebagai pemain Persib akan berangkat ke Palembang diberangkatkan ke Palembang 28 Agustus guna mengikuti turnamen Inter Island Cup (IIC) 2010.

Di ajang IIC 2010 tersebut, Gonzalez akan berusaha membuktikan kemampuannya guna meyakinkan pelatih Daniel Darko Janackovic."Bisa jadi ke palembang kita akan kembali diseleksi. Saya akan berusaha yang terbaik, agar pelatih benar-benar yakin bisa merekrut saya," pungkas Gonzalez.(Khaeruma)

sumber: persibholic

: tanpa label

KOMENTAR

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com