Gonzalez Mendesak Segera Tanda Tangan Kontrak

Kamis, 26/08/2010 Persib 1029 hits


BOMBER Persib musim lalu Cristian Gonzalez mendesak manajemen Persib untuk melakukan penandatangan kontrak pemain untuk kompetisi musim depan secepatnya.

Gonzalez menegaskan jika belum ada penandatanganan kontrak, dirinya masih belum merasa yakin untuk menghuni skuad Maung Bandung musim depan.

"Saya masih tidak percaya karena ini baru diumumkan secara lisan, saya pun belum mau berkomentar banyak setelah segala sesuatunya pasti," tegas Gonzalez setelah namanya diumumkan secara resmi saat acara buka puasa bersama di Gedung Sate, Bandung, sore tadi, Rabu (25/8/2010).

GonzalesPemain yang menyandang topskor Piala Indonesia 2010 tersebut mengatakan, keputusan resmi tersebut dikhawatirkan bakal berubah kembali jika belum ada kejelasan kontrak, karena pelatih Daniel Darko Janackovic pernah merubah keputusan secara mendadak memanggil kembali namanya saat dirinya tidak masuk pemain yang dipertahankan. Gonzalez juga mencontohkan Zaenal Arief yang sebelumnya diumumkan masuk skuad Persib, tetapi pada pengumuman tadi tidak masuk.

"Makanya kenapa saya masih belum yakin sampai sekarang. Karena siapa tahu keputusan pelatih bisa berubah sewaktu-waktu," ungkap Gonzalez.

Gonzalez sendiri meminta pihak manajemen untuk segera memberikan pernyataan resmi dan secepatnya mendapatkan keyakinan dalam bentuk penandatanganan kontrak.

"Bahkan kalau bisa kita harus bisa melakukan penandatanganan kontrak dalam waktu dekat ini. Sebagai pemain, kita akan merasa yakin kalau sudah tanda tangan,"tegas pemain yang biasa disapa El "Loco" ini.

Rencananya, Gonzalez beserta pemain lain yang telah diumumkan resmi
sebagai pemain Persib akan berangkat ke Palembang diberangkatkan ke Palembang 28 Agustus guna mengikuti turnamen Inter Island Cup (IIC) 2010.

Di ajang IIC 2010 tersebut, Gonzalez akan berusaha membuktikan kemampuannya guna meyakinkan pelatih Daniel Darko Janackovic."Bisa jadi ke palembang kita akan kembali diseleksi. Saya akan berusaha yang terbaik, agar pelatih benar-benar yakin bisa merekrut saya," pungkas Gonzalez.(Khaeruma)

sumber: persibholic

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Napoleon Bonaparte. Napoleon Bonaparte, saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud akan melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza. Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat, ia mengatakan "Ma sacre toux" ("Batuk sialan"). Perwira pendamping Napoleon merasa…

Let it Go versi Indonesia "Lepaskan" (Let it Go - From Frozen)


MUTIARA HADIST

Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."

Rukun Islam

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More