GILANG ANGGA SELAMAT, ZAENAL ARIEF DATANGI JANACKOVIC

  • putragaluh
  • Kamis, 26/08/2010
  • Persib
  • 3883 hits

KEKECEWAAN tergambar jelas dari wajah-wajah delapan pemain yang tidak masuk dalam daftar 21 nama pemain yang diumumkan pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic pada acara buka puasa bersama Wagub Jabar Dede Yusuf di Gedung Sate, Jln. Diponegoro Bandung, Rabu (25/8). Umumnya mereka merasa tidak mengerti dan tidak percaya dengan pengumuman mendadak Janackovic.

Setelah Janackovic mengumumkan pemain terpilih, Gilang Angga Kusumah tampak tertegun. Sesaat kemudian, ketika berpandangan dengan "GM", ia terlihat mengangkat bahu . "Saya tidak mengerti alasan pelatih. Kenapa saya harus tergusur oleh pemain yang baru datang dan kualitasnya tidak lebih baik dari saya," katanya meradang.

Gilang AnggaKarena itu, usai pengumuman, Gilang langsung menemui Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. Setelah terlibat pembicaraan serius, Umuh terlihat menepuk-nepuk bahu Gilang. Setelah itu, Gilang pun beranjak meninggalkan ruangan.

Belakangan, tepukan Umuh pada bahu Gilang itu ternyata punya tuah. Setelah mengadakan pertemuan tertutup dengan pelatih, Umuh memastikan nama Gilang tetap masuk dalam skuad Persib yang akan diberangkatkan ke Palembang. Gilang pun selamat dari pencoretan.

Di sudut ruangan ruangan lain, tiga pemain asing yang kebetulan duduk berdampingan, Vagner Luis De Oliveira Marins (Brasil), Wallaccer De Andrade Madeiros (Brasil), dan Akram Moghrabi (Lebanon) juga terlihat tertegun. Yang terlihat paling kecewa Vagner, yang sudah berlatih sejak awal seleksi."Saya tidak tahu alasan pelatih. Saya sama sekali tidak mengerti. Terus terang, ini sangat mengejutkan," kata mantan pemain Pelita Jaya ini.

Datangi pelatih

Masih di ruangan yang sama, Zaenal Arief juga terdiam. Ketika "GM" menghampirinya, striker yang musim lalu berkostum Persisam Putra Samarinda ini berusaha tegar. "Tidak apa-apa. Saya sangat menghargai keputusan pelatih," kata pemain yang sempat mendapatkan sinyal untuk diterima sebagai pemain sayap kiri ini.

Untuk menuntaskan rasa penasarannya, striker yang akrab disapa Abo ini sempat mendatangi Janackovic, menanyakan alasan pencoretannya. Setelah terlibat pembicaraan serius dengan Janackovic, Arief meninggalkan ruangan dan tidak kembali lagi. (endan suhendra/"GM")**

: tanpa label

KOMENTAR

Puasa Yang Diterima

Barangsiapa Yang Berpuasa Dengan Keimanan Dan Dalam Rangka Mencari Pahala Disisi Allah, Maka Dosanya Yang Telah Lalu Diampuni.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com